Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia

Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia (http://www.indotekken.com/forum/forums.php)
-   Tournament Info (http://www.indotekken.com/forum/forumdisplay.php?f=4)
-   -   Report T6BR Tournament@Fashion HUB Mal KELAPA GADING 9 Mei 2010 (http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=2788)

Lizanias 09-05-2010 10:23 PM

Report T6BR Tournament@Fashion HUB Mal KELAPA GADING 9 Mei 2010
 
booking tempat dulu..biar gw bebas tulis report..

1st D'catcher
2nd Lion-@rt
3rd Desperadoes
4th Silvertear

Lizanias 09-05-2010 10:24 PM

reserved post

Sanity_Eclipse 09-05-2010 10:52 PM

eh eh eh...emangnye irpan udh pensiun? jadi main MT dia LOL

Lee_yo 09-05-2010 11:09 PM

Tadi sih bener2 deh

Turney sebelomnya ketemu onad, lawan lars menang, lawan nina 2x kalah
Ni hari ketemu onad, lawan nina menang, lawan lars kalah 2x
Jadi kebalik gini :sad:

Terus jg sampe final pool D, bisa2 nya ketemu yossa
Persis kasus di turney tennis indoor final pool ketemu yossa jg
Kalah pula. Haizz :sad:

Anyway skalian thanks buat om yohanes godjie tadi sempet dibeliin minuman
Laen kali gantian deh bro :)

XtiaN 09-05-2010 11:13 PM

Tolong!!! Kakek2 koit di uf2 feng dan parry miguel :(

RaiNb0w 10-05-2010 12:12 AM

congrats ya buat para pemenang sayang gw ga bisa ampe selesai coz ehem gw minta pulang ga enak badan jd gw anterin pulang deh...:smile: :smile:
congratz jg buat yossa yg kutukan nya patah dan pindah ke ATENG pasti gara2 ke X2 tuh smlm jd jago dah maen nya hehehehe....:evil:

Jin Cool 10-05-2010 12:19 AM

Dibully2 sama lars nya wihan,gak tahan gue sama WC d/f+1,2 (bener gak han?)

@Dyon: wargh,ayo tanding lagi,gak puas saya
saya reversal nanti!!!!!!!!

DesPerAdoeS 10-05-2010 03:21 AM

yihaaaa... BENER BENER SAKTI BAJU MABES !!!
TURNAMEN TIDAK PERNAH LUPUT DARI 4 BESAR !
SALUT !!!!
Semoga Tekken 7 , kalau PILIH MARDUK pake SEGITIGA atau TOmbol 2 , KEluarnya MARDUK PAKE BAJU MABES :)

dapat disimpulkan bahwa

Irpan 1 tiket pool c dan langsung juara = efektiv
Onad 4 tiket, langsung juara pool a = 3 tiket gugur , tidak efektiv
Yossa 4 tiket , Pool a Final , Pool b 4 Besar, Pool C, 4 Besar .. pool D Juara Pool = efektiv .. main nya banyak

hehehehehe

yihaaaa.. sama onad beda 1 ronde semuanya .. heheheh nice match Bro ... :)
Senengnya ada ajang "Reuni" gini .. seru abisssss

makan Barengnya itu loh yang luar biasa menunjukkan kehangatan Keluarga Pertekkenan di Indonesia :)

MAJU TERUS TEKKEN INDONESIA ....

LuCieD 10-05-2010 05:34 AM

si mubeng mana? kok ga juara 4 lagi?

garlic 10-05-2010 09:12 AM

Tourney Wheeners

Indotekken "Normal Couple"

Indotekken Threesome

Indotekken Foursome

Indotekken Gangbang, with our Daddy upfront

Sebelum kakek-kakek ditusuk-tusuk uf2

Jovi memperlihatkan jari-jarinya yang bengkok, kebanyakan megang TE

Cosplayer

Semifinal Match

Indotekken 1

Indotekken 2

Indotekken 3


PS : Foto-fotonya ada ratusan. Asik juga, rasanya kaya darmawisata, banyak foto-foto. Lumayan buat nambahin profil anak2 dan indotekken.
Lizzie, tolong upload ke fb dan tag anak2 ye


All times are GMT +7. The time now is 06:06 AM.

Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken