Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia

Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia (http://www.indotekken.com/forum/forums.php)
-   NEWS & Chit Chat Cafe (http://www.indotekken.com/forum/forumdisplay.php?f=2)
-   -   Why mesin-mesin pada rusak?? (http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=2055)

Wrath of Rebellions 02-09-2009 02:30 PM

Why mesin-mesin pada rusak??
 
gw kaget bngt pas temen gw bilang,,mesin BP rusak...trus PIM juga senasib,,
walah2 apa gerangan yang terjadi?? mana sms slotnya rusak 1,jadi ga asyik klo maen ma temen....sebel dah gw....
:zzz:

mask10 02-09-2009 02:50 PM

Hei2...Saya Anak BTR Loh....Kalau Rusak, Lu Ngomong Aja Ke Teknisinya..Dia Juga Main Tekken Kok...:Peace: .Orangnya prendly.Anak2 BP(BTR) Kenal Dia Kok...Masa Lu Gak Kenal?? :wot: :wot: :wot:

Wrath of Rebellions 02-09-2009 02:53 PM

...
 
wkwkwkwk...benernya gw anak BSD,bukan bintaro...jadi klo ad waktu baru ke BP,,biasanya gw ke sms....adoooohh puyenk gw,,pim rusak....maen d mana donk??wakakakaka
btw lo adeknya kazama albert ya??:XD:

Liquid's 02-09-2009 03:17 PM

Quote:

Originally Posted by Wrath of Rebellions (Post 78427)
gw kaget bngt pas temen gw bilang,,mesin BP rusak...trus PIM juga senasib,,
walah2 apa gerangan yang terjadi?? mana sms slotnya rusak 1,jadi ga asyik klo maen ma temen....sebel dah gw....
:zzz:

msin rusak mang nyebelin.BTW di BP msin kiri jadi lbih enak:p

scarletpocky 02-09-2009 03:33 PM

Ember, banyak button smasher jg, maen 3 koin ngerusak masa depan kita..
kita maen 300 koin dapetnya pelayanan yg ga sesuai :(
seharusnya atasan yg masukin game game kan tau keluhan gamer.. payah :(

Wrath of Rebellions 02-09-2009 03:35 PM

betul...button smasher is the problem
 
bole maen ngasal...tapi pelan2 donk...kasian gamer yg laen nih ga bisa maen n susah mencari habitat baru....

scarletpocky 02-09-2009 03:41 PM

baru tadi liat button smasher.. dia yg bedebak bedebik, ati gue yg tercabik2

kalo ada yg rusak kita yg berjuang.. die seenak ati, bayar 3 koin serasa tu mesin punya dia

tai :shit-3:

7443879 02-09-2009 03:47 PM

Klo lo pada liat ada button smasher.. SMASH aja pala orangnya wkwkwkwk.. biar dia rasain apa yg dirasain ama mesin Arcadenya /gg.. button smasher merusak masa dpn Tekken 6 Indonesia /gg

Au Revoir 02-09-2009 04:16 PM

stuju..
btw..
wrath of rebellion nick krtu tkken ap?

Princess of Tsurugi 02-09-2009 04:45 PM

kalo ada button masher mah bante2in ajah
daripada mesin rusak mendingan tu orang yang rusak


All times are GMT +7. The time now is 06:32 AM.

Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken