Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia

Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia (http://www.indotekken.com/forum/forums.php)
-   Jual Beli (http://www.indotekken.com/forum/forumdisplay.php?f=43)
-   -   -= Tekken IC card Trade n Sell =- (http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=1842)

<i-oNe> 13-05-2009 08:18 PM

-= Tekken IC card Trade n Sell =-
 
Ini Thread cuma untuk tuker/jual-beli kartu Tekken..
contoh format yg di pake :


Character : <isi kartu char>
Playcount : <kira2 aja>
Rank : <peringkat>
Contact : <hp/msn/ym>
trade with : <klo tread>
sell price : <harganya>

klo kartunya ud tuker/jual..tolong di confirm..karena akan gua hapus postingannya

R U L E S :
- NO double post..
- klo mau turunin harga/naikin harga tolong edit aja or bilang ama MOD buat hapus postingannya yang lama...
- MoD/Admin ber hak hapus postingan yg OT atupun double post..
- thread ini juga boleh dijadikan tawar menawar harga
bagi yg ga mau kasih/ga punya no hp/ym/msn


NB:Mungkin Biar Rapi Gw Bakal Hapus2in Postingan Yang Lama/gg
Untuk Updated--->Posting Seperti Biasa Dan Tolong Disertai URL Dagangan Lu Sebelumnya Dan Nantinya Akan Gw Pindahin Dagangan Lu Ke Posting Yang Terakhir!!!!

Thx Buat Perhatiannya.Selamat Berjualan.

<i-oNe> 13-05-2009 09:43 PM

Character : Miguel
Playcount : 450++
Rank : 1st Dan
Contact : one181082@hotmail.com
trade with : Anna William(peringkat n rekor apapun)

garlic 17-05-2009 06:54 PM

Wuih.. ada thread beginian...
props buat TS-nya!

Character : Steve
Playcount : 490
Rank : Beginner
Contact : pm gw aje
trade with : King
sell price : trade only

Character : Leo
Playcount : 450
Rank : Kyu
Contact : pm gw aje
trade with : King
sell price : trade only

D'Catcher(The"Chosen"One) 20-05-2009 10:30 AM

Quote:

Originally Posted by mask10 (Post 65587)
SELL......yeah

Character:Steve
Rank:4th Dan
Playcount:300an
%Menang:50%
Selling Price:100k.

Contact:
Hp:085710000456
email: masa-sih@hotmail.com
Beli Doooongg.....:evil: :evil: :evil:

cuztomisenya lengkap g?
boleh nego?
100k,no budget.

Mr.NoName 22-05-2009 01:43 PM

beli kartu bryan juga dong.... Asuka and Law... ada yang jual????!!!!!

J>kartu leo and jin
masih kyu
20k aja deh... wkwkwkw

garlic 24-05-2009 06:21 PM

Character : Steve
Playcount : 490
Rank : Kyu

Character : Leo
Playcount : 450
Rank : Kyu

Character : Miguel
Playcount : 450?
Rank : Kyu


Contact : pm gw aje
trade with : King
sell price : trade only

berhubung gw pengen segera latian King lagi, jadi gw engga keberatan kalo buat dapet King, gw tuker sekaligus 3 kartu (Steve, Leo dan Miguel). Tapi gw engga bisa jual, krn gw dapet ketiganya dari dikasih orang. jadi engga enak kalo gw jual.
So, kalo ada yang tertarik?

mask10 27-05-2009 11:51 AM

om, aku ada jin, masih kyu..

@Mrs...gw jualnya 1 juta dollar wkwkwk...gak bakal gw jual..

Mr.NoName 27-05-2009 06:32 PM

Quote:

Originally Posted by D'Catcher(The"Chosen"One) (Post 66390)
ohooii......btw ad yg m jual kartu jin or lars????

djual skaligus 3 kartu :
Char :
-Bruce (Warrior)
-Jack (Vindicator)
-King (Marawder)
Nb : Full customise.
Price :800rb.
percentage :Best Quality
Contacs person :08999963890.

van gua ada van kartu jin... masih kyu juga... nickna LanjiaOHooD keren yak... wkwkkwkww.... pricena 25k aja deh van buat beli koin lawan u :shy: :shy:

mask10 29-05-2009 08:33 PM

Ayo2...Adakah Orang Yg Mau Trade Miguel Dengan Jack???

piratesof 08-06-2009 08:34 AM

Trade/Sell
Char:Alisa
Rank:4th kyu
%win: 15 win 5 loss (75%)
Price:nego di PIM
Trade: Asuka (rank klo bisa kyu aja dah)^^


All times are GMT +7. The time now is 05:58 PM.

Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken