Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia

Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia (http://www.indotekken.com/forum/forums.php)
-   NEWS & Chit Chat Cafe (http://www.indotekken.com/forum/forumdisplay.php?f=2)
-   -   [MEMBER BARU WAJIB MASUK] Yuk kenalan dengan teman-teman (http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=2)

Silvertear 13-06-2005 05:53 PM

Mampus... Sp@mmer semua cuma buat naekkin rank... :fu2:

-Silvertear

Punisher™ 13-06-2005 06:05 PM

Woi monyong semua!! Jangan spam!

Yang tukang Spam nanti ranknya gue bikin susah naik!!! Modnya jg tolong menjaga forum ini dengan nyawa

OT usahakan di chit chat kafe.

Gin 13-06-2005 06:19 PM

Quote:

Originally Posted by LuCieD
OIII JUNK LU SEMUAAA!!! :D *gue juga*

emangnya ga bole spam yah???
contoh spam tu kaya gimana

Runemaster 14-06-2005 01:07 AM

Kaya gini :D

DesPerAdoeS 14-06-2005 02:52 AM

Selamat
 
Selamat datang yach semuanya di Forum ini ....

Hmmm .. semoga aja banyak yang gabung dan bukan hanya Member nya ini ini aja .... ^__^

Chia Yoooooooooooo

GBU all ^__^

Gin 14-06-2005 06:14 PM

Gimana kalo di sini pada ngasi tau biodata sendiri kaya di forum2 laen gitu..
:cry2: :cry2:

Mr. KuLa 14-06-2005 06:28 PM

emang lagi mau dibuat cuma pada susah dimintaiin datanya apalagi foto O_O..

lu kumpulin foto2 sama data2 geng salon dong jadi bisa gue buatin data playernya

Gin 14-06-2005 10:41 PM

Quote:

Originally Posted by Mr. KuLa
emang lagi mau dibuat cuma pada susah dimintaiin datanya apalagi foto O_O..

lu kumpulin foto2 sama data2 geng salon dong jadi bisa gue buatin data playernya


heuheuehue lo aja kaga ada foto ama datanya ...:P

y aude tar gue kasi tau pada suru isi

<i-oNe> 16-06-2005 02:31 PM

Sabtu di TA pada pake card ga nih..dulu sebelum pake card,semua komplen..skr ud ada mesin card..ga ada yang mau pake...gimana sih :mad: klo pada ga pake card..kpan bs tekkenlord hehehehe

DesPerAdoeS 18-06-2005 12:22 PM

BETUL BETUL ... ayo ayo ayo sekarang pake Card ...

eh eh eh tapi serem juga deh mengingat Jumat kemaren gua lawan 1 dan 3 kali berturut turut steve gua kalah .. nanti demosion lage mati deh guaaaaaaaaa


All times are GMT +7. The time now is 07:05 PM.

Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken