Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia

Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia (http://www.indotekken.com/forum/forums.php)
-   NEWS & Chit Chat Cafe (http://www.indotekken.com/forum/forumdisplay.php?f=2)
-   -   [MEMBER BARU WAJIB MASUK] Yuk kenalan dengan teman-teman (http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=2)

Nemesis 08-05-2010 12:38 AM

kenal sih sering ketemu...

Nemesis 08-05-2010 12:45 AM

Quote:

Originally Posted by kocijan_ghioane (Post 114639)
kenal ama [PURI] ImpReZa ??? atau emang temennya ??? hahaha...

kenal sih sering ketemu... baru kmrn hri jumat maen.. kn skrg udah sabtu..
tpi dy lebih deket ma temen gw soalny mereka maen yugi oh brg.. jdi gw cm sering ketemu tpi ga deket aj..gtu

roXLand 08-05-2010 02:33 PM

Quote:

Originally Posted by Pelempar Popcorn (Post 113135)
salam kenal ya smua :P , baru blajar main ini , nama kartunya Pelempar Popcorn :P :P

lo sering maen di PJ yah?.. gw liat ghost lo di mesin PJ.. lars kan?

Nemesis 08-05-2010 09:25 PM

di pj ijo y larsny pelempar popcorn kan..~

hikari 09-05-2010 12:15 AM

Wkwkwkw lam knal br main kemaren, nama kartunya... Ga ada krn baru buat jg. Tmennya nemesis tp ga ada apa2nya sm nemesis wokaowkao *sedih*

Nemesis 09-05-2010 12:21 AM

Quote:

Originally Posted by hikari (Post 114743)
Wkwkwkw lam knal br main kemaren, nama kartunya... Ga ada krn baru buat jg. Tmennya nemesis tp ga ada apa2nya sm nemesis wokaowkao *sedih*

ga usah ampe kyk gtu kalee.. :p .. sapa ni ye?emang kita pernah ketemu?

-LinKen- 09-05-2010 12:21 AM

halo.. baru maen tekken nih.. temennya nemesis juga sama hikari.. haha..
gw maennya di puri.. baru maen pas sls uas sekolah gitu dah.. :D

@pelempar popcorn.. aaron ya? gw yg waktu itu maen di empo nih.. haha..

-LinKen- 09-05-2010 12:26 AM

@nemesis itu si leo.. wkwk.. masa ente lopa...

Nemesis 09-05-2010 12:29 AM

visien?
aaron?emang ada kenalan maen tekken jg?sering liad gw kartuny di pj tuh..

-LinKen- 09-05-2010 12:34 AM

@nemesis gw kenal sama dia bro.. haha.. pernah ketemu 1x..
mari kita adakan pertemuan.. :P


All times are GMT +7. The time now is 05:38 AM.

Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken