Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia

Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia (http://www.indotekken.com/forum/forums.php)
-   NEWS & Chit Chat Cafe (http://www.indotekken.com/forum/forumdisplay.php?f=2)
-   -   [MEMBER BARU WAJIB MASUK] Yuk kenalan dengan teman-teman (http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=2)

Maxblade 27-07-2005 05:45 PM

oho kalo gitu terima kasih ya kakak

DesPerAdoeS 27-07-2005 09:50 PM

Max Blade .. anak mana yach ?
kenalan donk ... ^__^

Gin 14-09-2005 08:29 PM

ah itu mah temen gue cowo heuheuehuhehue

DesPerAdoeS 15-09-2005 11:42 AM

Quote:

Originally Posted by Gin
ah itu mah temen gue cowo heuheuehuhehue

waduh Max Blade itu jagoannya siapa ? kasih tau donk kalau member disini char nya siapa aja yang dipake !!!

Gin 15-09-2005 07:39 PM

pake steve,feng,marduk

anakvunky 25-09-2005 07:39 PM

salam kenal, anak baru dan newbie berats nih. btw sepi yah porumnyah?

DesPerAdoeS 25-09-2005 08:44 PM

Quote:

Originally Posted by anakvunky
salam kenal, anak baru dan newbie berats nih. btw sepi yah porumnyah?


ngak kok ...
rame juga ...

cuma lagi pada tanding aja jadinya kagak bisa bales deh ..

ngomong ngomong sebutin donk nama, Msn, Yahoo, email, char yang dipake, FS , banyak lagi deh

ayo ayo ayo .. nama aja belum ada ^_^

anakvunky 26-09-2005 06:32 PM

yup emang lagi pada tanding, tadi gw juga ikutan tanding tapi kebantai pisan. . :cry2: beli 2 tiket, pertama ketemu ah0 trus tiket kedua ketemu Lizanias, malang benar nasibku...... btw gw disuru ke forum ini juga karna ajakan si lizanias tuh :lick: .

btw desperadoes itu yg jagoannya Marduk putih kan? hohohoho gw selalu liat tuh, gw soalnya juga suka pake Marduk.... jadi banyak colong-colong ilmu dikit. char gw King, Marduk, Raven, Anna..... sisanya masi meraba" . . . . oh iya nama gw Rama, mohon bimbingannya kk sekalian.

LuCieD 26-09-2005 06:57 PM

ini anak vunky KG/VGI ga sih?
dulu soalnya pernah liat...

anyway, soal tourney kemaren, bisa diomongin di thread http://www.indotekken.com/forum/show...=newpost&t=216
mumpung threadnya masih anget2... ;)

jadi kemaren king, marduk yg gue lawan itu anakvunky tho?
ehehe, baru tau...

DesPerAdoeS 28-09-2005 08:29 AM

Ot dikit ... Kemaren gua ajak 4 anak Ikutan Vorum Ini ...

Revan, Rendy, Agus dan siapa deh lupa ...

semoga semakin Rame Member IndoTekkennnnnnnnnnnn

Chiaaa yoooo ...

Thanks Alll :blink:


All times are GMT +7. The time now is 03:25 PM.

Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken