Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia

Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia (http://www.indotekken.com/forum/forums.php)
-   NEWS & Chit Chat Cafe (http://www.indotekken.com/forum/forumdisplay.php?f=2)
-   -   [MEMBER BARU WAJIB MASUK] Yuk kenalan dengan teman-teman (http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=2)

anakvunky 08-10-2005 09:57 PM

Quote:

Originally Posted by LuCieD
ini anak vunky KG/VGI ga sih?
dulu soalnya pernah liat...

he eh . . .
:malu: betul....

DesPerAdoeS 10-10-2005 10:00 PM

Quote:

Originally Posted by anakvunky
he eh . . .
:malu: betul....


eh eheh .. ngomong ngomong lu pake Marduk yach ?
bisa share Combo nihhhhh

lu yang lawan Aho waktu itu kan ?
lu pake Marduk ... Aho pake DJ deh kalau kagak salah waktu itu .. bener ngak tuh ?

vintage 01-11-2005 10:09 PM

Hiiii
 
Wah...forum ini gak kalah keren juga :) Gak kalah dari VGI nih :)



__________________________________________________ ____________
Jual MSD Sony Pro Duo 2gb (High Speed)
http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=245
Mudik lebaran? atau mudik natal dan tahun baru belum lengkap tanpa MP3 Player
http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=242

DesPerAdoeS 02-11-2005 11:21 AM

[quote=vintage]Wah...forum ini gak kalah keren juga :) Gak kalah dari VGI nih :)

waduh dateng langsung jualan .. heiheihieieeie

iya donk ini kagak kalah .. kumpulan anak anak Tekken yang mempunyai SKILL TINGGI HINGGA RENDAH ... ayo ayo ayo ...
masuk donk ke Tekken Profile ....

Devil_Jin 22-11-2005 11:01 PM

Hello
 
Hello broo...salam kenal...saya novice bgt di tekken..jadi mohon bantuan...ehhehehehe,^_^

DesPerAdoeS 23-11-2005 07:41 AM

Quote:

Originally Posted by Devil_Jin
Hello broo...salam kenal...saya novice bgt di tekken..jadi mohon bantuan...ehhehehehe,^_^


waduh ada anak baru dari karawaci nih .. hihihi
skul dimana lu ?
dian harapan ?
SPH ?
sering sering aja sparing di Taman Ubud ama temen temen gua ...

darkstep 17-01-2006 01:54 PM

Hallo everyone, new here ...

Mr. KuLa 17-01-2006 02:26 PM

Quote:

Originally Posted by darkstep
Hallo everyone, new here ...


:wee:

hhahahahaha.. welcome aboard!

DesPerAdoeS 17-01-2006 08:37 PM

Quote:

Originally Posted by darkstep
Hallo everyone, new here ...


eh Darkstep ... sapa nih ?

kenalan donk ...

nama :
alamat:
char yang dipake:
umur:

Sorrow 28-01-2006 04:54 AM

anak baru nih.

baru pertama kali maen tekken :malu:

nama : michael
alamt : citra 1
char : enaknya baru pertama kali maen pake sapa sih :malu:

oke d

salam kenal semua :smile: :smile:


All times are GMT +7. The time now is 05:22 AM.

Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken