Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia

Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia (http://www.indotekken.com/forum/forums.php)
-   NEWS & Chit Chat Cafe (http://www.indotekken.com/forum/forumdisplay.php?f=2)
-   -   [MEMBER BARU WAJIB MASUK] Yuk kenalan dengan teman-teman (http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=2)

ign1z 28-01-2006 11:26 AM

citra 1 ? cengkareng yah ?

Sorrow 31-01-2006 01:10 AM

ho oh.

maen bareng yuk rame2,skalian nih bagi2 ilmunya :malu: :malu:

DesPerAdoeS 31-01-2006 11:11 AM

Quote:

Originally Posted by Sorrow
ho oh.

maen bareng yuk rame2,skalian nih bagi2 ilmunya :malu: :malu:


ada nih anak cengkareng yang tinggal di belakang mall daan mogot

namanya IWAN .. anak PURI mall yang lumayan Jago kok buat diajak Sparing ...dan dia bisa semua char ...

0812145260 .. bikin aja jadwal ama dia .. nanti gua juga dateng ...

Pongo_D_Luffy 01-02-2006 09:47 AM

citra 1 kan rumah nenek gw..kalo gw lg kesana nanti bole de mampir ke tempat lo..

DesPerAdoeS 03-02-2006 04:45 PM

Quote:

Originally Posted by Pongo_D_Luffy
citra 1 kan rumah nenek gw..kalo gw lg kesana nanti bole de mampir ke tempat lo..


gile ...

maksut untuk mengunjungi nenek berakhir dengan Sparing ..

ck ck ck ... ^_^

Boy 03-02-2006 08:38 PM

Quote:

Originally Posted by Sorrow
ho oh.

maen bareng yuk rame2,skalian nih bagi2 ilmunya :malu: :malu:

Hello Sorrow what's up?
sparing nyo...saya juga dekat2 sana rumahnya tinggal nyebrang sedikit ajah :wee:
saya tidak suka mengalahkan orang lain dengan kejam.
PM sajah alamatlu ke gw ato no hp lu...
Get Ready for The Next Battle??!!

DesPerAdoeS 04-02-2006 10:18 AM

Quote:

Originally Posted by Boy
Hello Sorrow what's up?
sparing nyo...saya juga dekat2 sana rumahnya tinggal nyebrang sedikit ajah :wee:
saya tidak suka mengalahkan orang lain dengan kejam.
PM sajah alamatlu ke gw ato no hp lu...
Get Ready for The Next Battle??!!


081513002850

gua sering main ke mall DM ... waduh kalau begitu deket donk ama rumah lu .. hehehehehhe

adhitra 04-02-2006 04:50 PM

hai salam kenal
 
alow semua salam kenal gw sama sekali ga isa combo nya tekken neh tolong dong karakter yang paleng gw seneng hwoarang ^_^

Lizanias 04-02-2006 07:57 PM

hello orang baru(ngapain loe bikin thread "hi new to forum here":confused: )

gw nga pake Hwoarang..jadi gua nga tau banyak

mungkin loe bisa pake ini... b+3, 2~4,2, f+3, u/f+3,4,3

anyway loe tinggal dimana??

lemah tapi kuat 06-02-2006 12:50 AM

hello hello
 
gue baru join nih forum....
tekken itu game apa sih??kayak warcraft gitu yah??
hehe..ngga2 becanda.....
gue main tekken dari tekken 1 sampe 5 tapi kok ngga hebat2 yah....(frustasi ,terus main warcraft)
yg merasa jago ajarin gue dong,biar jadi hebat gimana caranya?


All times are GMT +7. The time now is 10:17 AM.

Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken