Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia

Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia (http://www.indotekken.com/forum/forums.php)
-   NEWS & Chit Chat Cafe (http://www.indotekken.com/forum/forumdisplay.php?f=2)
-   -   Bagi twitter kalian semua dong (http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=4295)

aqilyozie 22-05-2012 05:30 PM

Bagi twitter kalian semua dong
 
Follow gue @AqilYozie ya

KyojiroMibu 22-05-2012 06:57 PM

wah bro kalo mw post liat2 dulu tempatnya yang bener dimana bro....lol

ryoaxton2000 01-06-2012 06:42 PM

@masteryo2000 difollow yah ^_^

aqilyozie 01-06-2012 07:26 PM

Quote:

Originally Posted by KyojiroMibu (Post 163162)
wah bro kalo mw post liat2 dulu tempatnya yang bener dimana bro....lol

Eh sori bro... Salah tempat gue... Sorry ye

Lizanias 01-06-2012 07:49 PM

Nga apa2 gw biarin aja di sini, karena sebelum nya ada thread profil pemain, sampe status/parameter ala RPG di bagian sini.

Tapi kalo ada mod yang mau pindahin, silahkan dah.


Btw twitter gw @L_Z_N

LuCieD 02-06-2012 06:23 AM

Kayaknya lebih sesuai di forum lounge ya

KyojiroMibu 02-06-2012 11:08 AM

gd twitter adanya fb hahaha dark_kyoming@yahoo.com

taufanmt 02-06-2012 12:08 PM

@taufanmt

:beer:

Crematoria aka android31 21-06-2012 02:40 PM

@aditpradanak and @adriandwsptr
:beer:

ManggaDuaPlayer 29-04-2013 06:45 PM

@Abhi_Norespect


All times are GMT +7. The time now is 05:43 AM.

Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken