Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia

Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia (http://www.indotekken.com/forum/forums.php)
-   NEWS & Chit Chat Cafe (http://www.indotekken.com/forum/forumdisplay.php?f=2)
-   -   Chiat Chiat Cafe™ (http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=883)

Jin Cool 08-08-2007 11:29 AM

Chiat Chiat Cafe™
 
Hai,semua.Ni Forum sepi sekaleeee,yak?Pada nyoblos,yak?Oh ya,gue anak baru

Fakin Freak 08-08-2007 09:45 PM

Quote:

Originally Posted by Jin Cool (Post 30172)
Hai,semua.Ni Forum sepi sekaleeee,yak?Pada nyoblos,yak?Oh ya,gue anak baru

met dateng anak baru... apa kabar?
main tekken pake siapa? pake jin yaaaa? jin bukan karakter bagus lho di DR... plus di 5.0 juga sama jelek nya...

Jin Cool 14-08-2007 07:29 PM

Kak Fakin Freak,aku gak terlalu suka pake Jin,kok.KADANG-KADANG DOANG!!:) aku juga suka pake Hwoarang ama Lee.Tapi karena Jin itu ganteng aku jadi lumayan hobi pake dia:)

redXI 15-08-2007 09:33 AM

Quote:

Originally Posted by Jin Cool (Post 30320)
Kak Fakin Freak,aku gak terlalu suka pake Jin,kok.KADANG-KADANG DOANG!!:) aku juga suka pake Hwoarang ama Lee.Tapi karena Jin itu ganteng aku jadi lumayan hobi pake dia:)

:swt:
Kalo Devil Jin suka gak? Kan makin ganteng..ada sayap +tato.

vpatrickd 16-08-2007 02:46 AM

Devil JIN?
Maennya lelet.. gw siy cuman suka lasernya, lol.

Met kenal semua!

redXI 17-08-2007 09:01 AM

Wow, lelet dibilang.....blm tau cara make DJ yang benar nih kyknya...
...si vpatrickd ini kok malah promosi DotA di sini.........

Jin Cool 18-08-2007 01:21 PM

Gak ah.Masih gantengan Jin yang biasa.LOL.Btw,kl pada maen di TA,pada maen di mana seh?????Di XXI?Kok gak ketemu???Gw biasa main di Timezonenya TA(Kan ada Tekken 5 juga di situ).Kapan-kapan sparring yuk?Siapa aja deh.....:wow:Eh,emang anime TEKKEN ada ya?Kalo masih ada ampe sekarang cari dimana?Kalo nyari card gamenya TEKKEN di mana?HEHEHE,maklum anak baru di arcade................

vpatrickd 20-08-2007 05:01 PM

aniime Tekken ada kok DVDnya..
Cari aja di toko DVD, buanyak!! (gak gw rekomendasiin, soalnya masih seruan game dibanding animenya)
klo gak download, tapi gw ga tau download dimana.

LuCieD 25-08-2007 08:13 AM

Chit Chat Cafe Part II
 
lanjutan dari Chit Chat Cafe yg dulu

post anything but spam... g0 g0 g0!!!!

Ling Ling Fat 25-08-2007 08:21 AM

PERTAMAXXXXXXXXXX!!

Bete ih masak RF Online gak mo maen di Radeon 2600 PRO :mad:


All times are GMT +7. The time now is 04:17 PM.

Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken