View Single Post
Old 04-03-2010, 11:32 AM   #87
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by vast haris View Post
Stik arked hori.... gede, berat.... spt yang lu bilank.... lanksunk dibeli sama si drakula dari jepank.... warna merah item.... kayakna mirip yang di dojo IFS yah.... gue pernah liat sekilas pas gue mampir ke sanah....

kayak gini ?


itu HRAP 3 (Hori Real Arcade Pro 3)..

stick bagus tuh.. gw demen bgt..
Meskipun ruangan buat pergelangan tangan sempit banget, dan berat stickny.

Quote:
Originally Posted by vast haris View Post
Karena berat jadi malas dipake, baru² ini w bikinin mejana, tapi teteps belon dimaenin karena pada sibuk gak ada yang mo diajakin main....
Wah sayang nga dipake..

Quote:
Originally Posted by vast haris View Post
Eniwei, satu tombol kalo rusak cuman ceban yah..?? murah amat..??
Enak bener yah di jkt.... tu banyak yang button smasher suka bikin calus tombol ajah.... Pusink gueh, dilarang gak enak....
Emang murah disini, tapi tombolny kan merek & ukuran ny beda.
Kayakny sih bisa masuk tombol ny, meskipun lubang di panel HRAP ny itu lebih besar dari diameter tombolny.
Tapi gw nga tau deh, kabelny bisa dicolok ato nga. Takutny kepala kabel (quick disconnect) nya nga cocok.

Ada sih yg lain, yg rasany mirip tombol di HRAP 3 dan tombol Seimitsu..
Tapi gw blom coba karena gw baru liat barang ny minggu lalu.
Mudah2 an ukuran ny emang bener 30 mm, jadi kan cocok buat HRAP 3.

Last edited by Lizanias : 04-03-2010 at 11:35 AM.
Lizanias is offline   Reply With Quote