View Single Post
Old 24-04-2010, 03:23 PM   #148
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by sunday View Post
kak liz,
barang tadi udah sampe jam 13.45an. (cepet banget)
apa gw bilang..pasti lebih cepet dari yg mereka janjiin.. hehe
mereka janji selasa..

Ternyata kurang dari 24 jam barang ny udah nyampe..


Quote:
Originally Posted by sunday View Post
cuma masukan aja kak, lain kali pakingnya dibagusin, ini catnya jadi motif macan tutul karena kena styrofoam dan panas
aduh sial..
soalny cat nya masih blom kering bener2 sih..
kalo mau tunggu kering bgt, musti nunggu seminggu lagi mungkin..

Makanya dulu waktu lagi dirakit, stick ny gw taruh dalam posisi terbalik di pangkuan kaki. Eh jadi ada bekas bulu kaki gw,...tapi nga lama kemudian ilang.. Karena catny timbul lagi.


Mudah2 an bekas2 dari foam ny ilang entar ilang.

Anyways gw seneng ud dapet feedback dari loe.. Enjoy the stick.
Lizanias is offline   Reply With Quote