View Single Post
Old 13-05-2010, 07:15 PM   #211
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

sorry lama respon ny..
soalny kmaren sibuk ngemodif stick TE nya Jabba.



Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post

Modifying Jabba's TE(PS3 & PC) part 3
13th May 2010










Uploaded with ImageShack.us


TE nya Jabba udah nga sama lagi deh dengan TE yang lain.
Jabba, you have officially been pimped.


Anyways, ini emang akhir dari cerita yang lumayan panjang. Pertama2 joystick gw harus tunggu sampe malem, gara2 TE nya jadi rebutan di tourney(semua ny mau pake TE). Lalu dari situ, perjuangan ny makin keras aj. Dari kaca plexi yg musti dibeli jauh2 di saat Jakarta diguyur ujan besar. Muter2 nyari tempat print. Sampe motong gambar ny, yg bikin keringat dingin.




dan ngemodif 1 joystick PS2 supaya bisa dipake di PS2 yang pake HDD.



Ngomong2 soal pesanan loe. Gw sih lagi kumpulin gambar2 KOFXII dan XIII....dan liat artwork KOF yang dipake di joystick2 kayak TE.

Harap bersabar ya..
Lizanias is offline   Reply With Quote