View Single Post
Old 14-05-2010, 03:40 PM   #214
Jin Cool
Vanquisher
 
Jin Cool's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Pademangan
Posts: 1,800
Rep Power: 12 Jin Cool is on a distinguished road
Default

Testimoni buat Initiator

Init(panggilan gue buat Initiator) udah ada di rumah gue sejak bulan Januari 2010
Tapi baru bulan kemaren gue maenin
(Soalnya gak sempet mulu)

Kesan pertama gue buat Init adalah,enak,hwahahaha
walaupun gue gak bisa EWGF pake Init,tapi yang laen lumayan lancar kok
Balltopnya juga,yah,walopun agak kegedean,tapi masih dalam ukuran ideal lah buat stick arcade

Gue rada kurang demen ama gambarnya (Siegfried.. why??),kenapa gak Tekken aja gitu gambarnya?
Tentang kotaknya,gue agak ngeri penutup kotak di bagian bawahnya itu copot,tapi untungnya enggak

ude ah,gak tau mau ngomong apalagi
Rating: 8.5/10
Jin Cool is offline   Reply With Quote