View Single Post
Old 22-12-2011, 09:46 PM   #1
Runemaster
Runeimus Prime
 
Runemaster's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Sentul City
Posts: 3,036
Rep Power: 16 Runemaster is on a distinguished road
Exclamation 2012 Party @ Runemaster's

Hi guys!

Tanggal 1 Januari 2012 maen yuk ke rumah gue, kaya taun lalu aja acaranya kita shabu2an di rumah gue di Sentul. Kenapa gak pas new year's evenya? Katanya banyak yg ga bisa kalo pas taun barunya, ya udah pas tangal 1 nya aja, dari siang kita ngumpul.

Gamesnya ada Tekken 6, SF4 AE, MVC3, MK9, SC4, Puzzlefighter, apalagi ye. Tapi TV cuman 1, wakakaka.

Alamat gue ada di:

Jl. Sungai Lamandau no 99
Taman Venesia
Sentul City


Ayo yg mau ikutan daftar yah... biar ketauan nanti gue beli bahan makanannya berapa sesuai sama yang datang. Untuk bantu2 gue beli bahan makanan per orang nyumbang Rp.25rb saja ya. Hehe.

Thanks all, ditunggu~!!!!!!!!!



Dippy
Runemaster is offline   Reply With Quote