View Single Post
Old 27-08-2005, 05:11 PM   #25
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Boy
ask your brother lah or puri comunity... :lick:

btw cara ngelepasin bantingan king yang bertubi-tubi gimana caranya? or nina & anna yang bertubi-tubi?ato bantingan siapa ajalah yang bertubi-tubi.

waduh itu mah beneran kata BAKA .. ada semuanya di TZ .. cuma kurang aja nih di INdotekken dibahas .. heiheiheie

kurang orangnya sih .. kurang aktif dan kurang banyak juga membernya ... ^__^

setahu gua .. kalau King yang bertubi tubi itu lu mendingan mencetnya 1 terus aja deh .. kan ada 7 bantingan .. pasti salah satunya ada yang lolos .. udah lumayan kan ? heiheihe darii pada bengong aja nunggu bantingannya lepas .... atau salah mencet .. mendingan stik lu di ucek ucek aja
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote