Thread: perkenalan! :)
View Single Post
Old 15-11-2005, 10:00 PM   #104
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Falchion
Parah.. Padahal aku masih ada di ta sabtu malam. Joystick-nya yg kiri keras banget.. Jadi gak seru maen di situ. Rasae cuman gin doank yg bisa maen di 1P. Kalian ini emang gak ada tempat laen buat maen ta? Ayo kumpul di tempat yg lebih bagus. Lagian kebanyakan dari kalian pemaen pad kan?

waduh emangnya Stick Diluar NEgro Bagaimana ?
Perasaan di TA itu Empuk kok . kemaren Fine Fine aja .. jangan jangan lu main DItempat Arcade yang sebelah kanan yach ?
waduh itu mah Stick buat FITNESS .. gila banget !!
Waduh gua belum pernah nih jajal ama ELu .. sabtu ke TA ah ... ^^
Kali ini mah Beneran deh .. tapi cuma ampe jam 10 doank yach ...

Mengejar 4 Dan ah ... dari 1 Kyu .. bisa ngak yach ...
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote