View Single Post
Old 05-04-2012, 11:14 PM   #4
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,659
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by hogan View Post
jadi tadi udah ngobrol2 sama gilgamesh, katanya yang dateng makin dikit tekkensoy, jadi mau diundur ga tiap bulan tekken soy, itu kenapa ya kak?
Loe kalo mau ngomong soal TekkenSoy, ngomong nya sama gue. Salah 1 orang yang paling tahu mengenai TekkenSoy, supaya nga dapat salah info.

#GilgameshOnBlast

Quote:
Originally Posted by hogan View Post
2) ya buktinya kesulitan kan ngadainnya supaya lebih sering diadain terus dengan mudah itu tekken soy, turnamennya kalo lebih kecil kan lebih mudah diadainnya? katanya itu diadain dan makin lama peminatnya makin sedikit, gimana kalo turninya emang kecil aja yang diadain. ya lebih kecil dari tekken soy

3) ya seperti tekkensoy tapi lebih kecil supaya bisa diadain tiap bulan itu. denger2 udah mulai ga tiap bulan lagi karena peminatnya berkurang, tiap bulan
Betul lebih kecil, lebih gampang diadain nya. Tapi nih yeh biar jelas. TekkenSoy belum diadain lagi bukan karena jumlah peserta nya. Tapi karena beberapa hal.

Satu, kita break sebentar. Waktu itu kan ada slogan Yossa(salah 1 panitia) akan adain terus TekkenSoy, selama dia blom jadi juara. Tapi di TekkenSoy 10 dia jadi juara Tekken nya. Jadi waktu itu orang2 pada bercanda, "selesai deh TekkenSoy". Tapi sebener nya blom. Karena sekitar 1 bulan kemudian ada rasa buat pengen adain lagi acara nya. Dan itu terbukti dari diskusi gw, garlic dan Yossa di Highlights Reel feat. Yossa(sorry blom dipublish interview nya). Kita sepakat buat adain lagi TekkenSoy.

Dua, kita waktu itu mau tunggu IFGC selesai dulu(turnamen yang diadain Wilson dibantu sama komunitas Indotekken, IndoSF, BB, dkk). Kita nga mau kurangin hype nya IFGC..

Tiga, fokus gw berubah ke Advance Guard. Garlic kan dapat nih ide buat acara itu, lalu di bulan Maret acara nya mulai jalan. Jadi otomatis dong, gw harus sediain sebagian waktu luang gw buat kembangin acara nye. Makanya meskipun gw udah mikir2 soal TekkenSoy, tapi gw blom kerja banyak untuk siapin acara nya lagi.

Empat, Mabes udah pindah ke daerah yang lebih susah dijangkau dibanding dulu. Mabes selalu menangin voting tiap kali kita biarin orang pilih Mabes atau XGE yang dijadiin tempat acara nya. Alasan nya banyak yang ngerasa lebih deket ke Mabes, tapi sekarang Mabes udah pindah. Jadi gw mulai bertanya2 apa orang2 mau datang ke TekkenSoy kalo diadain di Mabes yang baru? Garlic sendiri waktu gw omongin soal TekkenSoy, dia agak keliatan bertanya2 kayak gw. Kalo ke XGE kemungkinan yang ikut lebih sedikit karena tempat nya lumayan jauh. Masalah tempat jadi pertimbangan makanya.

Lima, gw ada rencana untuk buat TekkenSoy jadi lebih baik tapi gw blom sempet omongin dengan Yossa & Garlic. Gw punya beberapa ide, gw punya beberapa rencana, tapi gw pengen omongin dulu ama mereka berdua dan tentu nya sama orang2 di sini juga nanti nya. Kalo TekkenSoy ibarat kue, gw masih pengen siapin dulu resep & bahan2 nya baik-baik sebelum gw masukin pangganan kue nya, dan panggil orang2 untuk makan bareng kue nya.

Jadi udah jelas ya kenapa TekkenSoy blom kembali lagi. Gw sendiri waktu denger orang2 omongin TekkenSoy, di Advance Guard, gw jadi makin termotivasi buat adain lagi TekkenSoy.

Tapi sekarang sabar dulu ya.


edit:
Satu lagi hal yang bikin gw termotivasi...yaitu Big Two, Wednesday Night Fight, the Runback. Karena kalo orang lain bisa adain turnamen tiap minggu, bahkan ada yang2x seminggu. Masa kita yang cuma adain 1x sebulan aja nga bisa?

Last edited by Lizanias : 05-04-2012 at 11:41 PM.
Lizanias is offline   Reply With Quote