View Single Post
Old 06-04-2012, 07:59 AM   #6
erufan
Brawler
 
erufan's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Jakarta
Posts: 964
Rep Power: 10 erufan is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by hogan View Post
kesannya tertutup banget itu tekkensoy, gimana kalo dibuat simpelnya aja kaya misalnya tempat ga bisa dirubah kan tinggal ngomongin yang pasti2 yang udah jadi aja. kita ga ada kemampuan ngebantu yang di luar supaya turnamennya makin sering. ke
napa ga diomongin di sini aja
Tertutup dimananya sih? Orang tinggal datang tros maen siapa pun boleh maen, .. Seumur umur gw ikut turnamen salah satu yang paling enak dan mudah ya tekken soy, Gw bingung...lagian emang kalo ada apa apa selalu diomongin disini juga makanya jadi tekkensoy..

Gw sumpe jarang banget ikut turnamen hanya ingin komen.
erufan is offline   Reply With Quote