View Single Post
Old 06-04-2012, 10:15 AM   #7
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,659
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by hogan View Post
kesannya tertutup banget itu tekkensoy, gimana kalo dibuat simpelnya aja kaya misalnya tempat ga bisa dirubah kan tinggal ngomongin yang pasti2 yang udah jadi aja. kita ga ada kemampuan ngebantu yang di luar supaya turnamennya makin sering. kenapa ga diomongin di sini aja
Kayak Erufan bilang ini event terbuka untuk umum. Kita biarin orang datang bayar 1 tiket aja, dan dengan 1 tiket mereka bisa ikut semua game yang ditandingin.

Kalo yang loe maksud tertutup itu cara kita ambil keputusan. Menurut gw ada bagus nya kita ngomongin dulu secara internal, baru kita umumin keluar.

Kalo semua rencana diomongin keluar, bisa2 loe orang yang bingung dan bisa jadi pada kecewa.

Misalnya gw baru punya ide untuk sediain PS3 buat grand prize. Terus gw umumin ke semua orang kami berencana akan beri PS3 kepada sang juara!! Orang2 kan jadi seneng pasti denger nye. Tapi setelah dibahas dan dipikir-pikir lagi kita cuma sanggup sediain PVP buat hadiah utama.



Kan pasti ada orang yang bingung karena mereka denger sebelum nya mau kasih PS3. Mereka yang kagak ikutin perkembangan berita nya pasti lebih bingung lagi dan pasti kecewa.


Pokoknya beberapa hal pasti nya bakalan dibahas secara internal. Tapi sesudah keputusan2 nya kita umumin, loe orang punya hak buat kritik keputusan2 nya. Pokoknya kalo ada yg loe nga setujuin, ngomong aje.

Quote:
Originally Posted by erufan View Post
Lagian emang kalo ada apa apa selalu diomongin disini juga makanya jadi tekkensoy..
Betul, betul, betul.

Last edited by Lizanias : 06-04-2012 at 10:36 AM.
Lizanias is offline   Reply With Quote