View Single Post
Old 05-02-2010, 01:28 PM   #50
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,652
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Red face

Introducing the JunStick, for PS3 & PC..






Beberapa orang mungkin udah liat, karena pernah bawa stickny ke tourney.
Tapi sekarang stickny udah dibikin lebih, cantik..

hehe..

Karena sekarang lagi cuci gudang. Harga dari joystick manis ini, jadi cuma Rp 500 ribu.

Quote:
Originally Posted by Wrath of Rebellions View Post
hehehehe kalo dah lulus pembuatannya...wall aja ke gue....sep sep...yg pasti nanti gambar saia tentuin ya??
ok deh.. tadiny stickny yg diatas itu yg mau gw bikin bisa PS2 & PS3..
tapi nga jadi..
blom tau deh, nanti gw bikin modifikasi ny di stick yg mana.

Last edited by Lizanias : 05-02-2010 at 01:35 PM.
Lizanias is offline   Reply With Quote