Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Jual Beli



 
 
Thread Tools Display Modes
Prev Previous Post   Next Post Next
Old 05-03-2010, 04:56 PM   #11
vast haris
Master
 
vast haris's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Medan
Posts: 695
Rep Power: 10 vast haris is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post
kayak gini ?


itu HRAP 3 (Hori Real Arcade Pro 3)..

stick bagus tuh.. gw demen bgt..
Meskipun ruangan buat pergelangan tangan sempit banget, dan berat stickny.
Iye bener, stick yang entuh....

Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post
Wah sayang nga dipake..
Yah mo pegimanah lageh, terakhir gue pake stick arked lawan orang cupu pun kalah.... jadi ilpil....


Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post
Emang murah disini, tapi tombolny kan merek & ukuran ny beda.
Kayakny sih bisa masuk tombol ny, meskipun lubang di panel HRAP ny itu lebih besar dari diameter tombolny.
Tapi gw nga tau deh, kabelny bisa dicolok ato nga. Takutny kepala kabel (quick disconnect) nya nga cocok.

Ada sih yg lain, yg rasany mirip tombol di HRAP 3 dan tombol Seimitsu..
Tapi gw blom coba karena gw baru liat barang ny minggu lalu.
Mudah2 an ukuran ny emang bener 30 mm, jadi kan cocok buat HRAP 3.
Wah, ada kemungkinan gak cocok karena beda ukuran yah..??
Wah, gawat juga kalo rusaks.... Gue harus perbaiki dimanah yah..?? yah palink minta tulunk mas liz ajah lha.... hahahahahahaha
vast haris is offline   Reply With Quote
 
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 05:52 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken