Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 28-02-2010, 09:36 AM   #21
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Weits, keren turninya, congrats yak
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 28-02-2010, 09:46 AM   #22
Kong
8th Kyu
 
Kong's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Bintaro
Posts: 58
Rep Power: 8 Kong is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by LuCieD View Post
gaya SC maksudnya banyak Guard Impact alias banyak reversal? XD
Ama nggak pake launcher2an huehuehue.

Si Juara ke SBY toh, pantesan abis gath SC kemaren sekali, dia ud nggak keliatan lagi.
Kong is offline   Reply With Quote
Old 28-02-2010, 10:59 AM   #23
Cupui
Brawler
 
Cupui's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: MALANG BHUMI AREMA
Posts: 772
Rep Power: 11 Cupui is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by LuCieD View Post
gaya SC maksudnya banyak Guard Impact alias banyak reversal? XD
more pressing , trap dan set up :D

Quote:
Originally Posted by Kong View Post
Ama nggak pake launcher2an huehuehue.

Si Juara ke SBY toh, pantesan abis gath SC kemaren sekali, dia ud nggak keliatan lagi.
launcer mau ga mau deh hahahaha

kita sesama SC player
punya gaya permainan sendiri untuk menikmati Tekken

senin dia pulang kok
ntar aku mungkin bulan depan ke jakarta :D

Last edited by Cupui : 28-02-2010 at 11:06 AM.
Cupui is offline   Reply With Quote
Old 28-02-2010, 11:21 AM   #24
R~TecH
Indotekken Premium Member
 
R~TecH's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Not With HYPOCRITE
Posts: 4,335
Rep Power: 17 R~TecH is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Cupui View Post
more pressing , trap dan set up :D



launcer mau ga mau deh hahahaha

kita sesama SC player
punya gaya permainan sendiri untuk menikmati Tekken

senin dia pulang kok
ntar aku mungkin bulan depan ke jakarta :D
Kabarin Yah Bro Kalo Da Sampe Jakarta Mao Test Skill Luar Kota
R~TecH is offline   Reply With Quote
Old 28-02-2010, 08:16 PM   #25
Banker999
3rd Kyu
 
Banker999's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Bandung/Malang
Posts: 146
Rep Power: 8 Banker999 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Cupui View Post
more pressing , trap dan set up :D



launcer mau ga mau deh hahahaha

kita sesama SC player
punya gaya permainan sendiri untuk menikmati Tekken

senin dia pulang kok
ntar aku mungkin bulan depan ke jakarta :D
kk cupui,,klo bisa skalian mampir ke bandung skalian bulan dpn...
ehehehehehehehe...

Btw,,salut dah ama turney yg d surabaya...
Banker999 is offline   Reply With Quote
Old 28-02-2010, 09:47 PM   #26
Kentang
MD
 
Kentang's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Metro Permata
Posts: 876
Rep Power: 13 Kentang is on a distinguished road
Default

cupui mo k jkt? gw mo ikut gath nya ah kl bisa. kapan pui? tanggal brp?

wah si david bener2 bengis... sc juara, tekken jg dia bisa. mantep d.
Kentang is offline   Reply With Quote
Old 01-03-2010, 11:34 AM   #27
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Default

Ini Kiki yang disebut-sebut orang yang sama yang pernah gue lawan bukan, ya? Lupa tampangnya. Kalo bener, buset, sekarang pake Lars. Dulu pakenya SNB (jaman 5.0). Mantap, dah.
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 01-03-2010, 11:15 PM   #28
Cupui
Brawler
 
Cupui's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: MALANG BHUMI AREMA
Posts: 772
Rep Power: 11 Cupui is on a distinguished road
Default

Huff baru balik dari sby...

Quote:
Originally Posted by ~TecH View Post
Kabarin Yah Bro Kalo Da Sampe Jakarta Mao Test Skill Luar Kota
beres boss

Quote:
Originally Posted by Banker999 View Post
kk cupui,,klo bisa skalian mampir ke bandung skalian bulan dpn...
ehehehehehehehe...

Btw,,salut dah ama turney yg d surabaya...
Quote:
Originally Posted by Kentang View Post
cupui mo k jkt? gw mo ikut gath nya ah kl bisa. kapan pui? tanggal brp?

wah si david bener2 bengis... sc juara, tekken jg dia bisa. mantep d.
rencana jumat sampe... ga tau kapan
gathnya kapan juga ga tau deh
masi belum direncanakan
kan rencana ikut2an lomba tanggal 12 ama 13

si david mulai bulan depan hijrah ke sby
tadi udah nanya2 tempat kos

Quote:
Originally Posted by Silvertear View Post
Ini Kiki yang disebut-sebut orang yang sama yang pernah gue lawan bukan, ya? Lupa tampangnya. Kalo bener, buset, sekarang pake Lars. Dulu pakenya SNB (jaman 5.0). Mantap, dah.
sama kok
dari dulu sampe sekarang emang kelas juara tuh orang

Last edited by Cupui : 01-03-2010 at 11:21 PM.
Cupui is offline   Reply With Quote
Old 07-03-2010, 01:56 PM   #29
mr.liem
Beginner
 
mr.liem's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Surabaya
Posts: 10
Rep Power: 0 mr.liem is on a distinguished road
Default

Salut Buat Bro eko yang sangat berpengaruh karena keperduliannya terhadap dunia persilatan surabaya.maju terus cupui.
mr.liem is offline   Reply With Quote
Old 20-03-2010, 02:52 PM   #30
JinKusanagi
9th Kyu
 
Join Date: Nov 2009
Location: Surabaya
Posts: 21
Rep Power: 0 JinKusanagi is on a distinguished road
Default

Rank Point
Capsule Corp Tournament
26-Feb-2010

[IMG][/IMG]

[IMG][/IMG]
JinKusanagi is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 05:16 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken