Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
Old 11-04-2010, 07:17 AM   #71
garlic
XTC Adipati
 
garlic's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: Wounded side of the dying God
Posts: 2,145
Rep Power: 15 garlic is on a distinguished road
Default

lha, kan gw nanya dulu liz..

kalo engga ada yg dtg males jg.. mending istirahat di rumah...
bwat gw tidur siang itu mahal sekaleee
garlic is offline  
Old 11-04-2010, 08:47 AM   #72
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by garlic View Post
lha, kan gw nanya dulu liz..

kalo engga ada yg dtg males jg.. mending istirahat di rumah...
bwat gw tidur siang itu mahal sekaleee
hehe...nga apa2 Lic..
you deserved an afternoon nap.

tadi ny gw bete juga dateng jauh2 buat latian tapi sepi..
Tapi toh gw ud ketemu beberapa lawan yang jago, dan bikin gw jadi siap tanding lagi setelah 2 minggu nga main.

Jadi nga rugi gw dateng Sabtu kmaren.


Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS View Post
Makin maju aja lu lizzzz.. gile Kreativ abis... mungkin hobby lu ini 1 diantara semua member tekken.
Ck ck ck ....

---
Btw gak usah diBOld kaliiiiiiiiiiiiiiii wkwkwkwkkwwk
iya jam 9 udah harus loading , tapi gua itu di Itc ambas dulu ambil peralatan pisang ijo..
sayang gak ada serutannya...
pulang rumah combro nya ada 6 nih...
enak yah ?
lagi hangat enak sekali loh BRoooo !!!

PEDES nya MANTAB KAnnnn...

Skali lagi ... Sukses yahhh untuk Hobby nya... Salut... Kreativvvvvvvvvvvvvvvvvvv
Thanks Yoss..dan btw mudah2 an loe ud ada dari pagi/siang entar..
kan para peserta, pasti mau nyobain pisang goreng coklat cair..hehe

Quote:
Originally Posted by Mr.hwo View Post
@yosa alias desperados, wakh sayang bngt kaga jd dateng padahal gw da memimpikan mw nyoba bawang soy asoy
hehe..
gw kmaren beli...
soalny lebih murah karena beli langsung di tempat(karena nga ada ongkos kirim).
Lizanias is offline  
Old 11-04-2010, 08:52 AM   #73
RaiNb0w
4th Dan
 
RaiNb0w's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: jakarta
Posts: 432
Rep Power: 9 RaiNb0w is on a distinguished road
Default

gud luck buat turney nya..
MAY THE BEST WIN THIS TOURNAMENT.....
RaiNb0w is offline  
Old 11-04-2010, 10:34 AM   #74
R~TecH
Indotekken Premium Member
 
R~TecH's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Not With HYPOCRITE
Posts: 4,335
Rep Power: 17 R~TecH is on a distinguished road
Default

Yang Menang Traktir Ane Yach
R~TecH is offline  
Closed Thread
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 08:57 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken