Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Jual Beli



 
 
Thread Tools Display Modes
Prev Previous Post   Next Post Next
Old 13-05-2010, 07:15 PM   #11
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

sorry lama respon ny..
soalny kmaren sibuk ngemodif stick TE nya Jabba.



Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post

Modifying Jabba's TE(PS3 & PC) part 3
13th May 2010










Uploaded with ImageShack.us


TE nya Jabba udah nga sama lagi deh dengan TE yang lain.
Jabba, you have officially been pimped.


Anyways, ini emang akhir dari cerita yang lumayan panjang. Pertama2 joystick gw harus tunggu sampe malem, gara2 TE nya jadi rebutan di tourney(semua ny mau pake TE). Lalu dari situ, perjuangan ny makin keras aj. Dari kaca plexi yg musti dibeli jauh2 di saat Jakarta diguyur ujan besar. Muter2 nyari tempat print. Sampe motong gambar ny, yg bikin keringat dingin.




dan ngemodif 1 joystick PS2 supaya bisa dipake di PS2 yang pake HDD.



Ngomong2 soal pesanan loe. Gw sih lagi kumpulin gambar2 KOFXII dan XIII....dan liat artwork KOF yang dipake di joystick2 kayak TE.

Harap bersabar ya..
Lizanias is offline   Reply With Quote
 
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 02:03 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken