Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Jual Beli



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 19-05-2010, 10:43 AM   #231
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Kini hadir model kotak baru.





pilihan model casing ini akan segera dipost di hal depan, dan semua akan bisa mulai pesan segera.

Quote:
Originally Posted by Stickman View Post
wuih....mantebz2.......
balltopnya diganti yg kecil warna MERAH skalian ajlah boz!!
aq gak suka yg gt
yup!! tinggal baltopnya tu aj yg perlu dirubah kok
smua udah mantebz!!
oh hmm..
yang kecil merah lagi abis..
tunggu dibuat dulu ya.
tenang aj, nga sampe berhari2 kok.


Quote:
Originally Posted by Stickman View Post
Kok gak bs dibuka y tu wallp.....
coba link ini

http://img689.imageshack.us/img689/6...ii1280x800.jpg
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 19-05-2010, 02:35 PM   #232
kof4ever83
7th Kyu
 
Join Date: Sep 2008
Location: jakarta
Posts: 66
Rep Power: 10 kof4ever83 is on a distinguished road
Default

Bro,gua Hari Ini Ada Sms K Hp Situ,tapi Gak Dibales Lagi Sibuk Yah???ane Mo Psen Stik Nya Neh...buat Ps3,lay Out Button Ala Stik Te Gitu Kira2 Kena Brapa Yah Bro?
kof4ever83 is offline   Reply With Quote
Old 19-05-2010, 06:59 PM   #233
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by kof4ever83 View Post
Bro,gua Hari Ini Ada Sms K Hp Situ,tapi Gak Dibales Lagi Sibuk Yah???ane Mo Psen Stik Nya Neh...buat Ps3,lay Out Button Ala Stik Te Gitu Kira2 Kena Brapa Yah Bro?
sms udah dibalas tadi..

ditunggu kabar berikut nya.

anyways mask10..kalo loe baca ini..

gw abis kerjain stick nya hdy1philips, gw bakal kerjain stick nya senior loe.

Fakin Freak.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 19-05-2010, 08:02 PM   #234
kof4ever83
7th Kyu
 
Join Date: Sep 2008
Location: jakarta
Posts: 66
Rep Power: 10 kof4ever83 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post
sms udah dibalas tadi..

ditunggu kabar berikut nya.

anyways mask10..kalo loe baca ini..

gw abis kerjain stick nya hdy1philips, gw bakal kerjain stick nya senior loe.

Fakin Freak.
hahaha..iya bro,sms dah dibales sori...tadi kirain nya gak masuk sms nya.eniwei bro ada ym id nya gak???
kof4ever83 is offline   Reply With Quote
Old 19-05-2010, 08:44 PM   #235
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by kof4ever83 View Post
hahaha..iya bro,sms dah dibales sori...tadi kirain nya gak masuk sms nya.eniwei bro ada ym id nya gak???
santai aj.

ini YM gw: capo_disco@yahoo.com

kalo loe e-mail..trus gw nga bales..
post aj di sini..

soalny gw agak jarang nyalain YM.

anyways kalo loe udah mau pesan, bilang aj.

nanti gw akan beri pertanyaan2 seperti warna apa yg loe mau untuk casing loe, tombol loe, dan pertanyaan2 lain nya.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 19-05-2010, 09:17 PM   #236
kof4ever83
7th Kyu
 
Join Date: Sep 2008
Location: jakarta
Posts: 66
Rep Power: 10 kof4ever83 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post
santai aj.

ini YM gw: capo_disco@yahoo.com

kalo loe e-mail..trus gw nga bales..
post aj di sini..

soalny gw agak jarang nyalain YM.

anyways kalo loe udah mau pesan, bilang aj.

nanti gw akan beri pertanyaan2 seperti warna apa yg loe mau untuk casing loe, tombol loe, dan pertanyaan2 lain nya.
okeee...siap bos!!!! hehehe....
kof4ever83 is offline   Reply With Quote
Old 20-05-2010, 09:04 AM   #237
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by kof4ever83 View Post
okeee...siap bos!!!! hehehe....
ok...tolong loe kasih tau secara spesifik permintaan loe ya..

console: PS3 kan?

model: 4, yang baru & kayak diamond kan?

warna casing: terserah loe

warna tombol: ada 4 warna yg tersedia. merah, kuning, biru, hijau

warna tombol start: biasa nya ada 4 warna..tapi sekarang lagi tinggal merah dan kuning aj di toko nya.

warna balltop: mau hitam?

gambar: terserah loe

layout: Vewlix 1 ato 2? loe liat aj halaman depan kalo bingung.


jumlah tombol utama: 6 ato 8 tombol?
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 20-05-2010, 10:27 AM   #238
kof4ever83
7th Kyu
 
Join Date: Sep 2008
Location: jakarta
Posts: 66
Rep Power: 10 kof4ever83 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post
ok...tolong loe kasih tau secara spesifik permintaan loe ya..

console: PS3 kan?

model: 4, yang baru & kayak diamond kan?

warna casing: terserah loe

warna tombol: ada 4 warna yg tersedia. merah, kuning, biru, hijau

warna tombol start: biasa nya ada 4 warna..tapi sekarang lagi tinggal merah dan kuning aj di toko nya.

warna balltop: mau hitam?

gambar: terserah loe

layout: Vewlix 1 ato 2? loe liat aj halaman depan kalo bingung.


jumlah tombol utama: 6 ato 8 tombol?
IYE BRO,CONSOLE NYA PS3,BUAT JMLAH TOMBOL DISAMAIN AJA 8 TOMBOL JUGA KYK STIK TE.TRUS BALL TOP NYA DIBIKIN WARNA MERAH AJA DEH N DIBIKIN MODEL NYA MIRIP MA STIK TE AJA(YG BULETANNYA DIATAS,JGN YG MODEL PANJANG).

BUAT WARNA TOMBOLNYA KASIH WARNA MERAH,SDGKAN 2 TOMBOL TRKHIR DI UJUNG NYA (LI & L2) & TOMBOL START NYA KASIH WARNA KUNING.CASING NYA DIKASIH WARNA PUTIH AJA,TRUS LAYOUT TOMBOL NYA DIBIKIN MIRIP2 KYK STIK TE JUGA AJA.

BUAT GBR SEH GUA PNGEN NYA SSF 4 AJA NNTI KL GUA DAH MO PSEN GUA KIRIMIN GBR YG GUA MAU,SMNTARA SPEC NYA GITU AJA SEH,TRUS MNGENAI VEWLIX ITU APA YAH?GUA DAH CEK DI HALAMAN DEPAN GAK ADA KETERANGAN MNGENAI VEWLIX,THX YAH...

EH YAH BRO..GUA DAH ADD DI YM GUE YAH,KL SMPET DI ADD JUGA YAH BRO,THX ^^
kof4ever83 is offline   Reply With Quote
Old 21-05-2010, 09:34 AM   #239
hdy1philips
9th Kyu
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jakarta
Posts: 31
Rep Power: 0 hdy1philips is on a distinguished road
Default

Bro Liz,

Gambarnya bagus,
langsung aja di buat

Tks ya
hdy1philips is offline   Reply With Quote
Old 21-05-2010, 09:51 AM   #240
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by kof4ever83 View Post
IYE BRO,CONSOLE NYA PS3,BUAT JMLAH TOMBOL DISAMAIN AJA 8 TOMBOL JUGA KYK STIK TE.TRUS BALL TOP NYA DIBIKIN WARNA MERAH AJA DEH N DIBIKIN MODEL NYA MIRIP MA STIK TE AJA(YG BULETANNYA DIATAS,JGN YG MODEL PANJANG).

BUAT WARNA TOMBOLNYA KASIH WARNA MERAH,SDGKAN 2 TOMBOL TRKHIR DI UJUNG NYA (LI & L2) & TOMBOL START NYA KASIH WARNA KUNING.CASING NYA DIKASIH WARNA PUTIH AJA,TRUS LAYOUT TOMBOL NYA DIBIKIN MIRIP2 KYK STIK TE JUGA AJA.

BUAT GBR SEH GUA PNGEN NYA SSF 4 AJA NNTI KL GUA DAH MO PSEN GUA KIRIMIN GBR YG GUA MAU,SMNTARA SPEC NYA GITU AJA SEH,TRUS MNGENAI VEWLIX ITU APA YAH?GUA DAH CEK DI HALAMAN DEPAN GAK ADA KETERANGAN MNGENAI VEWLIX,THX YAH...

EH YAH BRO..GUA DAH ADD DI YM GUE YAH,KL SMPET DI ADD JUGA YAH BRO,THX ^^
wah ini pasti udah semangat banget sampe font nya gede semua.hehe

Anyways, ok pesanan nya gw catet dulu..
Mengenai gambar nya, kalo loe bisa pake photoshop/gimp gw bisa kasih template nya.

Mengenai cat, loe mau bikin putih samping ny aj, kayak TE.. Ato seluruh kotakny jadi putih.


Mengenai Vewlix.. Itu nama merek cabinet yang dipake untuk game SFIV..
Dan layout tombol nya kayak gini.




Sesuai dengan kemauan loe kan?


Quote:
Originally Posted by hdy1philips View Post
Bro Liz,

Gambarnya bagus,
langsung aja di buat

Tks ya
Ok...besok baru gw mulai kerjain ya.
Soalnya hari ini lagi ada urusan.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 02:55 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken