Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Jual Beli



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 30-05-2010, 11:33 PM   #1
-LinKen-
4th Dan
 
-LinKen-'s Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Jakarta
Posts: 445
Rep Power: 8 -LinKen- is on a distinguished road
Default Beli Sticker PSP

gw lagi cari sticker buat PSP nih..
kalo ada yg jual ato tau toko yg jual kasi tau ya..
gw di daerah Jakarta Barat..
pengen-nya sih gambar tekken, tapi kalo adanya yg laen gpp gw liad2 dulu sapa tau ada yang bagus.. hehe..
post aja disini ato hub gw di 0859-599-76801..

thanks a lot.. :D
-LinKen- is offline   Reply With Quote
Old 31-05-2010, 07:15 AM   #2
Princess of Tsurugi
RetiredFromNoLife
 
Princess of Tsurugi's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Gading
Posts: 1,544
Rep Power: 11 Princess of Tsurugi is on a distinguished road
Default

D klp gdg ad yg namany GELASKINS n dy jual skin guard bwt bb iphone laptop n psp bro
Waktu itu gw k CL ad toko yg jual skinguard bb tp ga taw d ad bwt psp jg ato gaq
Princess of Tsurugi is offline   Reply With Quote
Old 31-05-2010, 01:32 PM   #3
-LinKen-
4th Dan
 
-LinKen-'s Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Jakarta
Posts: 445
Rep Power: 8 -LinKen- is on a distinguished road
Default

wah di klp gdg ya? kejauhan bro.. TT
mahal di ongkos drpd stickernya.. wkwkwk..
ada buat bb jg ya? bole tuh..
tau harganya ga bro brpan tuh sticker begitu?
-LinKen- is offline   Reply With Quote
Old 01-06-2010, 07:42 PM   #4
-LinKen-
4th Dan
 
-LinKen-'s Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Jakarta
Posts: 445
Rep Power: 8 -LinKen- is on a distinguished road
Default

sundul2.. gw lagi bner2 butuh sticker PSP.. TT
-LinKen- is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 05:21 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken