Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Game Discussion



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 01-11-2005, 10:28 PM   #1
vintage
Beginner
 
vintage's Avatar
 
Join Date: Nov 2005
Posts: 17
Rep Power: 0 vintage is on a distinguished road
Default Final Fantasy X2

Ada yg punya walktrough final fantasy X2 gak? gimana wa bisa dapat nih? yg versi indonesia klo bisa





__________________________________________________ ____________
Jual MSD Sony Pro Duo 2gb (High Speed)
http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=245
Mudik lebaran? atau mudik natal dan tahun baru belum lengkap tanpa MP3 Player
http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=242
vintage is offline   Reply With Quote
Old 02-11-2005, 02:09 AM   #2
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by vintage
Ada yg punya walktrough final fantasy X2 gak? gimana wa bisa dapat nih? yg versi indonesia klo bisa





__________________________________________________ ____________
Jual MSD Sony Pro Duo 2gb (High Speed)
http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=245
Mudik lebaran? atau mudik natal dan tahun baru belum lengkap tanpa MP3 Player
http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=242
Kalo mao Liat Walkthrough Game2 liat di www.gamefaqs.com aja, itu situs lengkap banget mnrt gw, & dr pertama kale gw maen game ampe skrg gw sll liat dr situ

Tapi disitu Inggris semua yah.. ga ad Indonesia
B|itz is offline   Reply With Quote
Old 02-11-2005, 05:07 PM   #3
R~TecH
Indotekken Premium Member
 
R~TecH's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Not With HYPOCRITE
Posts: 4,335
Rep Power: 17 R~TecH is on a distinguished road
Default

Neh Kalo Mao Paling Lengkap Www.Gamewinners.com

Itu Paling Top
R~TecH is offline   Reply With Quote
Old 16-11-2005, 07:08 PM   #4
Michael R-[LX]
Mentor
 
Join Date: Jun 2005
Location: Off the record
Posts: 598
Rep Power: 13 Michael R-[LX] is on a distinguished road
Default

Orang Indonesia mah terlalu malas buat waltrough. Yang di majalah game pun, kebanyakan ngambil dari internet.

BTW, hari gini baru maen FFX-2 ? Ketinggalan banget :lick:
Emangnya lu udah sampe dimana ?
Michael R-[LX] is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Gamestation-Cempaka Mas Winning Eleven & Tekken National Champions Cup 2005 sirmaul Tournament Info 100 19-12-2005 08:51 PM
EVO 2k5 FINAL RESULT cool_johnny Tournament Info 9 27-08-2005 05:22 PM


All times are GMT +7. The time now is 11:07 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken