Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > [PSN/XBOX LIVE] Online Match and Card DM



Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
Old 26-10-2010, 05:10 PM   #241
stever
Retired
 
Join Date: Mar 2008
Location: JAKARTA
Posts: 1,148
Rep Power: 11 stever is on a distinguished road
Default

Citraland macet mampus banjir mayan dalam!! gw dari JNE mw ke pluit dari jem 10 PM- 1.30 baru sampe rumah. Tidak disarankan maen ini hari sebab hujan lagi!!
stever is offline  
Old 27-10-2010, 11:55 AM   #242
tonicv
9th Kyu
 
Join Date: Oct 2010
Location: jakarta
Posts: 30
Rep Power: 0 tonicv is on a distinguished road
Default

wih ikutan dong ke mabes..tapi mau nonton doang nih sesepuh2 di mabes maen,soalnya kalo g ikutan main jg pasti kalah trus,kelasnya beda
tonicv is offline  
Old 27-10-2010, 11:57 AM   #243
garlic
XTC Adipati
 
garlic's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: Wounded side of the dying God
Posts: 2,145
Rep Power: 15 garlic is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by tonicv View Post
wih ikutan dong ke mabes..tapi mau nonton doang nih sesepuh2 di mabes maen,soalnya kalo g ikutan main jg pasti kalah trus,kelasnya beda
kalo cuma nonton doang, kapan dapet experiencenya bro?

setiap orang juga punya kisahnya sendiri-sendiri saat dibantai2

yang penting, jangan langsung ngajak DM aja.
itu mah cuma bikin BP lu minus

btw, hari ini gw ga bisa DM.
udah janji Futsal dr minggu lalu.

Tp setidaknya kemaren dapet GG dari Leeyo dn erufan di IFS
garlic is offline  
Old 27-10-2010, 05:44 PM   #244
tonicv
9th Kyu
 
Join Date: Oct 2010
Location: jakarta
Posts: 30
Rep Power: 0 tonicv is on a distinguished road
Default

g ga pede bro,bukan ga pede karena mental permainan sih..menang kalah dalam permainan biasa lah

soalnya gw takutnya pada ga demen di sksd in :D

pernah gw maen di mesin arcade trus ajak ngobrol2 gt,dicuekin g,besok2nya ketemu lagi,trus gw ajak ngobrol dicuekin jg,padahal cuma nanya "ko sering main disini juga ya,biasanya sering liat di ta"

jadi rada kapok deh...

kira2 kalo gw main di mabes nih,bakal diajak ngobrol duluan apa musti gw yg sksd duluan???
tonicv is offline  
Old 02-11-2010, 11:57 AM   #245
bygone
8th Kyu
 
bygone's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: Jakarta
Posts: 55
Rep Power: 13 bygone is on a distinguished road
Default

Berhubung minggu lalu hujan badai, banjir dan macet
Jadwal nya ganti ke ntar malem

Quote:
Originally Posted by bygone View Post
DAFTAR DM
  • Nama: bygone (1.570 BP)
  • Partner: mikh (1.830 BP)
  • Tempat: MABES
  • Tgl/Jam: Selasa, 2 Nov 2010, jam 7 malem
TANTANG DM
  • Nama: bygone (1.570 BP)
  • Tantang: sapa aja yg tar malem mo ke mabes hehe
  • Tempat: MABES
  • Tgl/Jam: Selasa, 2 Nov 2010, jam 8 malem
bygone is offline  
Closed Thread
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 06:27 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken