Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 28-10-2010, 06:35 PM   #31
Gilgamesh555
Destroyer
 
Gilgamesh555's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Melbourne
Posts: 2,107
Rep Power: 11 Gilgamesh555 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Lee_yo View Post
Mumpung ada yg bangkitin thread lama, narsis dikit dah

Prestasi tekken :
second runner up turney gamespot di mangga dua square
juara 1 turney kotak game margo city
juara 3 turney kotak game di MOI
juara 3 WCG di taman anggrek
juara juara 1 turney amazone di pluit junction juara 3 rankbat 3 indotekken
juara 3 rankbat 4 indotekken
Juara 1 tag team indotekken bareng jincool

Prestasi game shooting :
World record time crisis 3
http://teamgun-powers.com/cgi-bin/tc3ranking.cgi
loe memang nomer 1 deh kalo urusan shooting leeeyouuuu!!
Gilgamesh555 is offline   Reply With Quote
Old 10-11-2010, 02:26 AM   #32
dyalf
2nd Dan
 
dyalf's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jayapura, Indonesia
Posts: 272
Rep Power: 8 dyalf is on a distinguished road
Default

1. Pertama kali main T3 d PS, awalnya cm di ajak temen main. Truz waktu itu iseng2 practice pertama kalinya gue lihat demo 10 hit combo dan langsng kagum sama ide trsbt, setelah di coba ternyata bisa. Truz gue cek 10 hit combo semua car d T3, entah kenapa jd terobsesi buat ngafalin semuanya, alhasil jd juga. Waktu itu blm ada niat buat belajar cm mau ngebuktiin ke diri sendiri kalo gue bisa.

2. Sampe suatu kali gue main arcade T3 waktu itu d Manado di Matahari, gue liat ada anak kecil yang cara mainnya bisa di blg lebh jago dr org dewasa, gw cb nantang trus kalah, di situ gw sadar kalo variasi teknik itu penting.

3.Akhirnya gw putuskan untuk belajar lagi sambil cb ngafalin combo car baru sampai T6. Sambil mengasah variasi teknik. Dan wkt T Tag keluar, gua jd makin seneng, karena gw bisa gunain 2 teknik yg berbeda secara bergantian.

4. Pada waktu T5 keluarin Ranking Mode, gua langsung terobsesi lagi buat capai Tekken Lord. Dan gw main lebih dari 30 Jam untuk buat semua car d T5 jd TEKKEN LORD SEMUA.

5. Waktu d T5, gamenya udah semakin menonjolkan kegunaana juggling combo, tp gw msh nggak niat buat bljr krn brpkr yg penting udh bis 10 hit combo. Gw bljr juggling nanti d T6, itupun setelah gw di buat sadar oleh temen gue katanya:

" Sekarang Loe Ngerti Kan Kenapa Juggling Itu Penting, coz Juggling kagak bisa d COUNTER!!!".

Setelah dengar itu, bru gue sadar pentingnya juggling.

6. Akhirnya bulan mei 2010 lalu ada perlombaan di IT Center Manado, gw jadi "runner-up"/juara 2, dan itu tournament gw yang PERTAMA KALI.
dyalf is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 05:13 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken