Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 23-11-2010, 03:04 PM   #441
dyalf
2nd Dan
 
dyalf's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jayapura, Indonesia
Posts: 272
Rep Power: 8 dyalf is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by alisa kawaii View Post
Kalo lawan gw player wanita, bisa ga tenang gw main nya, gerak ga lancar, mata CCP terus, apalagi pake tanktop matsuri kaya asuka, uiiihhhhhh....
Bener kan!!! Udah dibilangin bakal terperdaya

Quote:
Originally Posted by andree89 View Post
pemandangan indah di saat mau kalah
heheheheheheh
Sengaja, supaya cw-nya nanti main lagi berikut. Hahaha
dyalf is offline   Reply With Quote
Old 25-11-2010, 04:41 PM   #442
andree89
7th Kyu
 
Join Date: Oct 2010
Location: jakarta barat
Posts: 60
Rep Power: 8 andree89 is on a distinguished road
Talking

Sengaja, supaya cw-nya nanti main lagi berikut. Hahaha[/quote]

kl cw nya ikut...kl ce nya tampar co nya gara2 kalah kan gw cuma bisa

KETAWA TERBAHAK2
andree89 is offline   Reply With Quote
Old 25-11-2010, 05:44 PM   #443
kaki kecil
9th Kyu
 
kaki kecil's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: bumi
Posts: 34
Rep Power: 0 kaki kecil is on a distinguished road
Default

critain ga ya? crita.. ga.. crita.. ga.. crita j d!
w punya rival abadi tmen sma w! tiap x men krumahnya pasti diajak duel! singkat crita tiap w pake hwoarang dia pake feng wei! dan hasilnya mutlak ???-0! w tau dia ksel bgt ampe sgala macem alasan dkluarin baru2 ne dia punya alasan maut!
'yahaha.. double k.o lg! ky gtu susah tau! perlu teknik tinggi!'
emang seh tiap kali ronde kmenangan w 80% double k.o! sempet kpikiran jg apa dia bner2 berteknik tinggi! swt..
kaki kecil is offline   Reply With Quote
Old 25-11-2010, 05:50 PM   #444
-[PYRO]-
Merauder
 
-[PYRO]-'s Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: Mutiara kedoya
Posts: 1,185
Rep Power: 10 -[PYRO]- is on a distinguished road
Default

Saya sebel sama

1. orang maen gebrak- gebrak

2. Ngajak DM....trus di pertengahan ganti kartu atau pergi gitu aja (gw juga dulu gini tapi skrg sudah mencoba untuk berubah )

3. maen ama MALAY...kalo maen muka BT trus...gw nyoba ngomong di cuekin...gw nyenggol dikit...lgsg sok usap2 bagian yg kena ma gw kaya gw najis aj....
-[PYRO]- is offline   Reply With Quote
Old 26-11-2010, 01:55 AM   #445
dyalf
2nd Dan
 
dyalf's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jayapura, Indonesia
Posts: 272
Rep Power: 8 dyalf is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by andree89 View Post
Sengaja, supaya cw-nya nanti main lagi berikut. Hahaha
kl cw nya ikut...kl ce nya tampar co nya gara2 kalah kan gw cuma bisa

KETAWA TERBAHAK2[/quote]

Kemunkinan besar cw nya ikut, coz si cowo mau ngebuktiin klo dia udah latihan intensif buat persiapan ranbat dadakan.

Quote:
Originally Posted by kaki kecil View Post
critain ga ya? crita.. ga.. crita.. ga.. crita j d!
w punya rival abadi tmen sma w! tiap x men krumahnya pasti diajak duel! singkat crita tiap w pake hwoarang dia pake feng wei! dan hasilnya mutlak ???-0! w tau dia ksel bgt ampe sgala macem alasan dkluarin baru2 ne dia punya alasan maut!
'yahaha.. double k.o lg! ky gtu susah tau! perlu teknik tinggi!'
emang seh tiap kali ronde kmenangan w 80% double k.o! sempet kpikiran jg apa dia bner2 berteknik tinggi! swt..
Yang pasti skill "LUCK" temen loe itu tinggi.
dyalf is offline   Reply With Quote
Old 27-11-2010, 08:28 AM   #446
andree89
7th Kyu
 
Join Date: Oct 2010
Location: jakarta barat
Posts: 60
Rep Power: 8 andree89 is on a distinguished road
Default

Kemunkinan besar cw nya ikut, coz si cowo mau ngebuktiin klo dia udah latihan intensif buat persiapan ranbat dadakan.


hahahahahahaha,kalo latihan cuma bisa main colongan doank mah...gw geleng2 aja deh
andree89 is offline   Reply With Quote
Old 30-11-2010, 12:40 AM   #447
dyalf
2nd Dan
 
dyalf's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jayapura, Indonesia
Posts: 272
Rep Power: 8 dyalf is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by andree89 View Post
Kemunkinan besar cw nya ikut, coz si cowo mau ngebuktiin klo dia udah latihan intensif buat persiapan ranbat dadakan.


hahahahahahaha,kalo latihan cuma bisa main colongan doank mah...gw geleng2 aja deh
Itu yg dinamakan latihan/match yg mempertaruhkn harga diri dan ego lelaki.
dyalf is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 02:34 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken