Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Game Discussion



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 06-01-2006, 01:53 PM   #11
Runemaster
Runeimus Prime
 
Runemaster's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Sentul City
Posts: 3,036
Rep Power: 16 Runemaster is on a distinguished road
Default

Iya nih... kok nama laba2 terbang udah ada di ban list ya? (pernah di ban)
Napa tuh? Ga tau gue...
Ati2 aja deh, takutnya napa2... lagian sabaran aja dulu, bajakan juga belom ada.
Runemaster is offline   Reply With Quote
Old 06-01-2006, 02:14 PM   #12
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Senggol~Bacokā„¢
itu si laba2 terbang vgi. tukang preorder barang dari jepang. bbrp orang puas sama orderannya dari jaman nds / psp / jap accessories. tapi dia pernah bikin kasus sama admin vgi. so hati-hati

kasus apaan ?

bukan ama KOnsumen kan ? tapi ama Admin ... waduh kasus apaan tuh ?
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 07:27 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken