Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 22-12-2010, 08:40 AM   #21
bob36
Mentor
 
Join Date: May 2008
Location: jkt
Posts: 590
Rep Power: 10 bob36 is on a distinguished road
Default

lo dibohongin aja sma yg diatas apa lucunya sihhhh tuh cerita
bob36 is offline   Reply With Quote
Old 22-12-2010, 09:59 AM   #22
alisa kawaii
Brawler
 
alisa kawaii's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Batam
Posts: 1,043
Rep Power: 9 alisa kawaii is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by bob36 View Post
lo dibohongin aja sma yg diatas apa lucunya sihhhh tuh cerita
Dari nama Thread nya aja:
"ada yg punya cerita lucu ga"
ga peduli nyata ato nggak, yg penting tulis kreasi sendiri buat senangin hati orang...

Kalo lu ga punya kreasi sendiri untuk tulis, ga usah nonggol di thread ini..
buat penuh aja, orang mau baca dengan hati senang2 di thread ini ada pula orang yg ga punya rasa humoris yg udah mulai bau tanah ikut2 ngacau thread ini...

Jangan banyak bacot and komplain, MANA KREASI LOE ?????
alisa kawaii is offline   Reply With Quote
Old 22-12-2010, 11:30 AM   #23
Nyaaaa~X3
1st Dan
 
Nyaaaa~X3's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Semarang
Posts: 224
Rep Power: 7 Nyaaaa~X3 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by alisa kawaii View Post
Tidak bisa di pungkiri...
COWO NORMAL MEMANG DEMIKIAN !!!
( kenapa gw selalu dianggap begitu..... Gw itu cewe..... )
kalimat gw yg pertama itu pake bahasa jawa!!
Nyaaaa~X3 is offline   Reply With Quote
Old 22-12-2010, 11:55 AM   #24
Nyaaaa~X3
1st Dan
 
Nyaaaa~X3's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Semarang
Posts: 224
Rep Power: 7 Nyaaaa~X3 is on a distinguished road
Default rahasia VII F angakatan 2010

Entah gw cerita apa, padahal ini nyata di sekolah gw...
VII F tahun ini biasanya dirumorkan orang2 di SMPN 29 paling anteng, alim, dan paling tinggi nilainya.. Anak2nya disiplin, berbakti, dan perilakunya selalu dapat A...
Tetapi, pada saat classmeeting, mereka membawa HP, charger, DVD portable, stop kontak, bola, dan laptop...
Apalagi ketika disuruh lomba, pada ogah dimarahi wali kelas, justru pas lomba malah mendapatkan juara satu karena dituntut ketua OSIS!! Isi muridnya aneh bin brengesek semua... Ketua kelas yg banci bin bego, anak2 Geng yg absurd bin konyol, otaku yg pernah membaca manga 16 tahun keatas, ada requester yg kebebanan pikiran, cowo2 cantik....
Aneh???

Last edited by Nyaaaa~X3 : 22-12-2010 at 12:01 PM. Reason: belum bisa spoiler tag...
Nyaaaa~X3 is offline   Reply With Quote
Old 22-12-2010, 09:13 PM   #25
alisa kawaii
Brawler
 
alisa kawaii's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Batam
Posts: 1,043
Rep Power: 9 alisa kawaii is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Nyaaaa~X3 View Post
Entah gw cerita apa, padahal ini nyata di sekolah gw...
VII F tahun ini biasanya dirumorkan orang2 di SMPN 29 paling anteng, alim, dan paling tinggi nilainya.. Anak2nya disiplin, berbakti, dan perilakunya selalu dapat A...
Tetapi, pada saat classmeeting, mereka membawa HP, charger, DVD portable, stop kontak, bola, dan laptop...
Apalagi ketika disuruh lomba, pada ogah dimarahi wali kelas, justru pas lomba malah mendapatkan juara satu karena dituntut ketua OSIS!! Isi muridnya aneh bin brengesek semua... Ketua kelas yg banci bin bego, anak2 Geng yg absurd bin konyol, otaku yg pernah membaca manga 16 tahun keatas, ada requester yg kebebanan pikiran, cowo2 cantik....
Aneh???
Sungguh ANEH !!
Ada juga manusia seperti itu
Hahahaha...

Otaku for Blue Magga pulaa jenis2 kaya Lovehina / Rival / i think soo..
hahaha...
alisa kawaii is offline   Reply With Quote
Old 22-12-2010, 10:43 PM   #26
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Gilgamesh555 View Post
wah waktu jaman masih rame T6BR di jakarte lebih gokil lagi..

sampe ada yg maho maho an..
saling membully2..

ad yg minta kenalan sama cewe,,
ad jg yang maen sampe senggol2an, cubit2an

wah lucu2 banget deh.. hahaha

Terus ada si Wilson gelinding2, roll depan, roll belakang diatas stick arcade
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 22-12-2010, 10:46 PM   #27
Nyaaaa~X3
1st Dan
 
Nyaaaa~X3's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Semarang
Posts: 224
Rep Power: 7 Nyaaaa~X3 is on a distinguished road
Default

Nih, ada lagi, tapi tentang ketua kelas gw nih,
Ceritanya di musholla, waktu itu ada jadwal shalat dari SMPN 29....
Nah, gw sama yg lain dah wudhu ( termasuk ketuane iki )... Nah giliran dah selesai, bocah2 lanang'e ( cowo2 ) padha main gulat2an disana... Pas 15 mnt setelahnya, mumpung blm datang gurunya, tuh anak2 pada batalin wudhunya ( alasannya: Jajan ), trusnya nih, si ketua ( dah melakukan hal yg sinting ) bergaya kayak putri duyung ( APANYA YG DUYUNG ), ampe2 diketawain gengnya Tia... Dan gw yg jijik saking ngeliatnya badannya bergerak kyk ikan... gw akhirnya....




Ending: gw muntah2 ngeliat itu, jadi batal.... Trus gw wudhu lagi....
Nyaaaa~X3 is offline   Reply With Quote
Old 30-12-2010, 12:24 AM   #28
dyalf
2nd Dan
 
dyalf's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jayapura, Indonesia
Posts: 272
Rep Power: 8 dyalf is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by alisa kawaii View Post
Newsss....
!!!!!!!!!!!!!!

hari ini di dojo gw ada sepasang kekasih lagi main tekken !!!

cw nya pake baju tank top dengan menonjolkan belahan dada nya !!!

banyak cowo2 hidung belang menonton permainan nya !!! ( gw rasa sih nonton player cewe nya !! )



ada bapak2 bawa anak nya ikut lihat dan bapak2 itu pas di samping cewe itu duduk...
cewe duduk, bapak itu berdiri pas di samping nya !!!
kebayang ga sih niat mesum nya tuh bapak !!!
udah gendong anak nya yg kira2 ada 4 bulan gitu masih ada lihat belahan dada cewe muda, ga puas apa sama istri nya !!!

waktu anak nya di suapin bubur sama pembantu nya, anak kecil nya itu tersedak dannn....



Masalah nya....



Ga lama cewe itu teriakkkkk !!!! ( kaya nya teriak geli + najis gitu deh )
langsung berdiri dan pegang2 dada nya...

nahh, saat berdiri, kepala tuh cewe kena mangkok bubur yg di pegang oleh pembantu nya bapak itu, tumpah lah kena celana bapak itu...



Rusuh abis dahhhh....
TOntonan dada gratis jadi abis gara2 incident ini
Quote:
Originally Posted by Nyaaaa~X3 View Post
( kenapa gw selalu dianggap begitu..... Gw itu cewe..... )
kalimat gw yg pertama itu pake bahasa jawa!!
Bwahahahahaha....


Quote:
Originally Posted by Nyaaaa~X3 View Post
Nih, ada lagi, tapi tentang ketua kelas gw nih,
Ceritanya di musholla, waktu itu ada jadwal shalat dari SMPN 29....
Nah, gw sama yg lain dah wudhu ( termasuk ketuane iki )... Nah giliran dah selesai, bocah2 lanang'e ( cowo2 ) padha main gulat2an disana... Pas 15 mnt setelahnya, mumpung blm datang gurunya, tuh anak2 pada batalin wudhunya ( alasannya: Jajan ), trusnya nih, si ketua ( dah melakukan hal yg sinting ) bergaya kayak putri duyung ( APANYA YG DUYUNG ), ampe2 diketawain gengnya Tia... Dan gw yg jijik saking ngeliatnya badannya bergerak kyk ikan... gw akhirnya....

Ending: gw muntah2 ngeliat itu, jadi batal.... Trus gw wudhu lagi....
Buhihihii.... kok Fai bisa muntah.... emang Ketua kelasnya bau ikan???
dyalf is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 12:49 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken