Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 01-01-2011, 09:14 PM   #91
alisa kawaii
Brawler
 
alisa kawaii's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Batam
Posts: 1,043
Rep Power: 9 alisa kawaii is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Gilgamesh555 View Post

lohh.. yaah enggak begitu lah..
emang susah bro..
kan maen tekken harus jago nebak2 ato ga baca pikiran..

jadinya kek si Mr.Kula tuh bisa ngebaca pikiran,,
nebak apa aja juga salah..
Lebih tepat nya seperti rumus:

R = F x C x F

Dimana R = Reflek
akan terjadi dari hasil F = Filling dan Consentrations..
Akan lebih mantap lagi di kali F lagi = Fokus...

alisa kawaii is offline   Reply With Quote
Old 01-01-2011, 09:34 PM   #92
Gilgamesh555
Destroyer
 
Gilgamesh555's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Melbourne
Posts: 2,107
Rep Power: 12 Gilgamesh555 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by alisa kawaii View Post
Lebih tepat nya seperti rumus:

R = F x C x F

Dimana R = Reflek
akan terjadi dari hasil F = Filling dan Consentrations..
Akan lebih mantap lagi di kali F lagi = Fokus...

ga selamanya reflek juga bro..
kan banyak move yg lu harus nebak punya..
kek move secepet 13-14 f
itu harus nebak h/m/l kan?
Gilgamesh555 is offline   Reply With Quote
Old 01-01-2011, 10:03 PM   #93
alisa kawaii
Brawler
 
alisa kawaii's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Batam
Posts: 1,043
Rep Power: 9 alisa kawaii is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Gilgamesh555 View Post
ga selamanya reflek juga bro..
kan banyak move yg lu harus nebak punya..
kek move secepet 13-14 f
itu harus nebak h/m/l kan?
kalo gitu rumus nya ganti !!

F = R + C / F

Hahahaha...
GIla nih gw di bantai Julia sampe stresss di arcade barusan...
alisa kawaii is offline   Reply With Quote
Old 02-01-2011, 03:32 PM   #94
dyalf
2nd Dan
 
dyalf's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jayapura, Indonesia
Posts: 272
Rep Power: 8 dyalf is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by alisa kawaii View Post
Kalo kita ga bisa sampe se langit itu skill nya, yah kita bisa...

Itu mah namanya putus asa + stress berat...

Quote:
Originally Posted by Gilgamesh555 View Post
Weee.. ane mah nyantai2 aja..
maen juga uda jarang.. sering2 buka forum nya doang..
Nyantai sich blh aja2, but jangan keseringan... nanti skill loe membeku....

Quote:
Originally Posted by Gilgamesh555 View Post
ga selamanya reflek juga bro..
kan banyak move yg lu harus nebak punya..
kek move secepet 13-14 f
itu harus nebak h/m/l kan?
Quote:
Originally Posted by alisa kawaii View Post
kalo gitu rumus nya ganti !!

F = R + C / F

Hahahaha...
GIla nih gw di bantai Julia sampe stresss di arcade barusan...
Klo pake rumus pembagian, bukannya semakin besar F, maka F semakin kecil???

Klo gw pake ni rumus:
I = (E x SK) x (R + F)

I-Intuition
E-Experience
R-Reaction
S-Skill Knowledge
F-Focus
dyalf is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
GGXX Slash cool_johnny Game Discussion 280 05-04-2007 03:31 PM
Cheap: Playing to Win Silvertear NEWS & Chit Chat Cafe 13 15-05-2006 05:26 PM


All times are GMT +7. The time now is 02:57 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken