Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 21-07-2009, 11:38 AM   #21
Jackie_chan [real]
Master
 
Jackie_chan [real]'s Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: agung perkasa
Posts: 600
Rep Power: 9 Jackie_chan [real] is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by leo31 View Post
wakakakka.. ada ming" wkwowkowkowkwokwok
kapan maen lagi neh --a wewkwkkwkw
bos lo katanya jual kaset tekken 6 udah kluar??
Jackie_chan [real] is offline   Reply With Quote
Old 21-07-2009, 03:49 PM   #22
Jin Cool
Vanquisher
 
Jin Cool's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Pademangan
Posts: 1,800
Rep Power: 12 Jin Cool is on a distinguished road
Default

huohohohohoho,gue tau kegunaan lain kartu tekken buat apa
buat nyodok pantat orang(dalam kasus ini si reyner),wokwokwok
Jin Cool is offline   Reply With Quote
Old 27-08-2009, 07:48 PM   #23
riqz
1st Dan
 
Join Date: Aug 2008
Location: Jakarta Utara
Posts: 238
Rep Power: 10 riqz is on a distinguished road
Default

wkwkwk gak ada kartu tekken ga nyala yah lampu??

parah lo ming, gw sih pernah pake kartu tekken gw jadi penggaris ==>ini sering banget, kalo lagi ga ada penggaris di meja, keluarin kartu tekken jadi penggaris alhasil pinggir2nya ada tinta pen
riqz is offline   Reply With Quote
Old 27-08-2009, 08:09 PM   #24
Gilgamesh555
Destroyer
 
Gilgamesh555's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Melbourne
Posts: 2,107
Rep Power: 11 Gilgamesh555 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Jackie_chan [real] View Post
bos lo katanya jual kaset tekken 6 udah kluar??
uda koq.. Tekken 7 aja uda kluar!!
=p Ambil dirumah gua aja ming...
wakakakkaka
Gilgamesh555 is offline   Reply With Quote
Old 29-11-2009, 11:08 PM   #25
JohnezZ
Beginner
 
JohnezZ's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Jakarta
Posts: 19
Rep Power: 0 JohnezZ is on a distinguished road
Default

Kartu Tekken buat nyambit orang...(perih)
gw pernah coba nyambit kalender...
gile robek sdikit >.<
kartu tekken keras en lebih tebel dari kartu time zone sih soalnya...
JohnezZ is offline   Reply With Quote
Old 26-12-2009, 09:49 PM   #26
-X_Genetic-
Master
 
-X_Genetic-'s Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: ZoMbiE LaND!!!!
Posts: 684
Rep Power: 9 -X_Genetic- is on a distinguished road
Default

kartu tekken jg bs bwt olesan mentega kok!!!
wwkwowowkwokwowkwokwokwowkowkwokow
-X_Genetic- is offline   Reply With Quote
Old 02-01-2011, 05:25 PM   #27
dyalf
2nd Dan
 
dyalf's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jayapura, Indonesia
Posts: 272
Rep Power: 8 dyalf is on a distinguished road
Default

Bisa buat "HENSHIN!!!"
Kartu Tekken bisa buat digadai di "Pegadaian" dkt Mabes d Jakarta

Quote:
Originally Posted by d3v1l lord View Post
haha dsr kao yosa
btw ap lgi it NPWP???
Quote:
Originally Posted by Jin Cool View Post
Nomor ..... Wajib Pajak
gue lupa yang tengahnya...
Nomor Pokok Wajib Pajak...
dyalf is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 04:13 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken