Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Game Discussion



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 03-01-2006, 04:03 PM   #51
Harry_Haw
3rd Dan
 
Join Date: Jul 2005
Location: Surabaya
Posts: 334
Rep Power: 13 Harry_Haw is on a distinguished road
Default

Ada kabar di sby ada lomba lagi bulan FEBRUARI, sumber dari temen2 yang agak dapat dipercaya, cuman belum tau siapa yang ngadain, apakah itu ULTIMA CROSS, ATAU ZIGMA, atau promotor yang laennya.

MASIH GOSIP, kaya lomba di DTC.
Harry_Haw is offline   Reply With Quote
Old 03-01-2006, 08:57 PM   #52
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Harry_Haw
Ada kabar di sby ada lomba lagi bulan FEBRUARI, sumber dari temen2 yang agak dapat dipercaya, cuman belum tau siapa yang ngadain, apakah itu ULTIMA CROSS, ATAU ZIGMA, atau promotor yang laennya.

MASIH GOSIP, kaya lomba di DTC.

waduh Februari .. tapi belum pasti yach ...

boleh juga tuh .. pokoknya kalau ada infonya posting yach ..

ngomong ngomong lu mau pergi dari SURABAYA mau ambil S2 yach ?
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 14-01-2006, 07:49 AM   #53
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

gampang dah tar gua kasi info seputar lombanya bulan februarian, pokoknya sante aja dahh. Eh yos lu masuk forum ggxx gua dong sekedar ngramein aja di sono, soalnya dah lama ga ada yg ngepos sejak si wirya di banned ama Mrs. Kulpang parah betul dah
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 14-01-2006, 09:46 PM   #54
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by cool_johnny
gampang dah tar gua kasi info seputar lombanya bulan februarian, pokoknya sante aja dahh. Eh yos lu masuk forum ggxx gua dong sekedar ngramein aja di sono, soalnya dah lama ga ada yg ngepos sejak si wirya di banned ama Mrs. Kulpang parah betul dah

BUkan begitu ricky .. gua lagi ON FIRE nih main game FIGHTING ...

tapi GG dirumah gua kagak ada yang main ..
palingan Igniz doank .. itu pun SF dan SC ...

gua binggung ...

hix

ngomong ngomong Wirya palingan diban 3 hari doank ..
gua aja pernah kok di ban 3 hari doank ...
bulan Februari awal dikampus gua ada pemlihan ketua HMJ dan pelantikannya sekalian ... heheheheh
abis itu UPH FIsip kan udah bekerja sama dengan PETRA .. asik deh .. abis itu baru ke SBY .. hahahahahaha

sib dehhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Last edited by DesPerAdoeS : 14-01-2006 at 09:48 PM.
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Surabaya Tekken & WE Competition cool_johnny Tournament Info 206 05-06-2006 10:14 PM
Report: Tekken & WE competition @ Sby 25 Feb 2006 cool_johnny Tournament Info 126 06-04-2006 10:14 AM
Lomba Tekken & WE tanggal 24,30,31 Juli 2005 di BTC Baka` Tournament Info 88 17-08-2005 11:26 AM
Report : lomba @ BTC cool_johnny Tournament Info 64 10-08-2005 08:52 AM


All times are GMT +7. The time now is 08:01 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken