Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



View Poll Results: Mau loe tourney ini diadain tanggal 23, atau 30 Juli?
23 Juli 4 18.18%
30 Juli 18 81.82%
Voters: 22. You may not vote on this poll

Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 19-07-2011, 09:03 PM   #11
young_zephiroth
Beginner
 
Join Date: May 2008
Location: Jakarta
Posts: 16
Rep Power: 0 young_zephiroth is on a distinguished road
Default

Just a thought:
Tolong dipertimbangkan juga utk orang yg telah sengaja mengosongkan waktunya pada tgl 23 tersebut, dan belum tentu pada tgl 30 ada waktu luang utk mengikuti turney ini.
Namun akan tetap menghormati keputusan panitia

Thanks
young_zephiroth is offline   Reply With Quote
Old 19-07-2011, 10:43 PM   #12
taufanmt
Mentor
 
taufanmt's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: Para.. Para.. Paradise
Posts: 507
Rep Power: 7 taufanmt is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by young_zephiroth View Post
Just a thought:
Tolong dipertimbangkan juga utk orang yg telah sengaja mengosongkan waktunya pada tgl 23 tersebut, dan belum tentu pada tgl 30 ada waktu luang utk mengikuti turney ini.
Namun akan tetap menghormati keputusan panitia

Thanks

hihi saya setuju dengan ini, saya sudah sengaja mengosongkan waktu untuk tgl 23 juli buat tekkensoy, tp klo emg jdnya tgl 30juli gpp juga, semoga saya bs datang hehehe
taufanmt is offline   Reply With Quote
Old 20-07-2011, 01:03 AM   #13
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by young_zephiroth View Post
Just a thought:
Tolong dipertimbangkan juga utk orang yg telah sengaja mengosongkan waktunya pada tgl 23 tersebut, dan belum tentu pada tgl 30 ada waktu luang utk mengikuti turney ini.
Namun akan tetap menghormati keputusan panitia

Thanks
Terima kasih karena tetap hormatin keputusan panitia apapun itu.

Mohon dimengerti ya, soalny panitia nga bisa buat keputusan yang bisa diterima semua orang. Tapi pasti panitia ny berusaha untuk tetap bikin acara yang fun, dan disenangi banyak peserta.

Andai aja udah tahu dari jauh2 hari ada location test. Pasti dari awal udah diset di hari yang beda.

Tapi yang penting sekarang, ditunggu aja hasil polling. Nanti hasil polling yang menentukan kapan tourney nya diadain.

Polling akan ditutup tgl 21 Juli, jam 07:48 malam.


Thank you udah pada kasih pendapat juga.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 21-07-2011, 08:50 PM   #14
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Polling udah ditutup.
Thank you udah ngevote.


Buat yang berhalangan datang tanggal 30 ini.
Mudah2 an TekkenSoy bisa diadain lagi bulan depan, dan kalian bisa ikut.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 12:46 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken