Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 29-08-2011, 07:05 PM   #1
dikka2k
Beginner
 
Join Date: Aug 2011
Location: Surabaya
Posts: 3
Rep Power: 0 dikka2k is on a distinguished road
Default [REPORT] Vanguard Tekken 6 Mini Tourney

Date : August 26th, 2011
Venue : Vanguard - Mulyosari, Surabaya

Participants :
Dimas D.
Somad
Alvin
Dikka
Dhito
Aditya
Mikhael
Steve
Shendy
Liceng
Dimas N.
Rico
Steven
Made
Yudi
Gadang
Ongky

Winners :
1. Shendy (Paul)
2. Somad (Bryan)
3. Steve (Alisa)
4. Ongky (Law)

foto2 menyusul yah
dikka2k is offline   Reply With Quote
Old 29-08-2011, 08:38 PM   #2
garlic
XTC Adipati
 
garlic's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: Wounded side of the dying God
Posts: 2,145
Rep Power: 15 garlic is on a distinguished road
Default

Sip. Gitu dong.
Setiap bikin turney, langsung dibikinin reportnya yaa
Soalnya kami-kami diluar Surabaya juga pengen tau aktifitas Tekken di daerah lain. Nanti biasanya Liz bikin notifikasinya di fb biar lebih banyak yang tau.

anyway selamat buat yang menang.
garlic is offline   Reply With Quote
Old 29-08-2011, 09:00 PM   #3
R~TecH
Indotekken Premium Member
 
R~TecH's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Not With HYPOCRITE
Posts: 4,335
Rep Power: 17 R~TecH is on a distinguished road
Default

Ini Kayakna Ga Ada Kelas Champnya Yah?

Tommy,Harry And Darmawan Kok Tak Masuk?
R~TecH is offline   Reply With Quote
Old 29-08-2011, 10:46 PM   #4
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

wuih keren dah bnyk tourney! salut
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 30-08-2011, 12:01 AM   #5
dikka2k
Beginner
 
Join Date: Aug 2011
Location: Surabaya
Posts: 3
Rep Power: 0 dikka2k is on a distinguished road
Default

yah.. namanya jg mini tourney, kl dipisah champion sama public ntar berkurang dong jumlah pasiennya

anyway, itu jg buat warming up utk tourney tgl 25 september ntar :D

dan (biasanya) setiap jumat, kita rutin ngadain sparring. kl yg hadir byk, baru dah bikin mini tourney. yah, itung2 buat latih mental. byk yg msh jrg ikut lomba soalnya. hehehe

thx for the good comments, guys. I really appreciate it
dikka2k is offline   Reply With Quote
Old 30-08-2011, 10:10 AM   #6
garlic
XTC Adipati
 
garlic's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: Wounded side of the dying God
Posts: 2,145
Rep Power: 15 garlic is on a distinguished road
Default

gak usah dipisah kelasnya. gabung saja terus. sedikit demi sedikit turney dengan sistem kelas dikurangi.
garlic is offline   Reply With Quote
Old 31-08-2011, 09:46 PM   #7
Harry_Haw
3rd Dan
 
Join Date: Jul 2005
Location: Surabaya
Posts: 334
Rep Power: 13 Harry_Haw is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by R~TecH View Post
Ini Kayakna Ga Ada Kelas Champnya Yah?

Tommy,Harry And Darmawan Kok Tak Masuk?
ini tourneynya malam hari bro chris, kalau gw sih kadang datang kadang ga datang.

2 minggu yang lalu aja mini tourneynya dimulai jam 11 malam :D

Seperti kemarin aja ke vanguard datang jam 11 malam, pulang jam 4 pagi

Semoga nantinya konsisten diadakan mini tourney walaupun jam 12 malam dimulai XD
Harry_Haw is offline   Reply With Quote
Old 04-09-2011, 11:32 AM   #8
L4W_M45T4Z
Brawler
 
Join Date: Jun 2005
Location: Surabaya
Posts: 800
Rep Power: 13 L4W_M45T4Z is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by R~TecH View Post
Ini Kayakna Ga Ada Kelas Champnya Yah?

Tommy,Harry And Darmawan Kok Tak Masuk?

mereka biasanya tiap jumat malam, gw pasti kaga bisa kalo jumat malam soalnya...kayaknya pada semangat nih adain mini tourney di surabaya :D
magnstabbb...
L4W_M45T4Z is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 02:20 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken