Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Jual Beli



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 08-03-2006, 11:19 PM   #21
tobing
Beginner
 
Join Date: Feb 2006
Location: jakarta
Posts: 15
Rep Power: 0 tobing is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by FREIA
he eh bener tapi jangan banyak2 sheesa loh entar mabok kalo di surabaya beli 10ribu udah mabok berempat tuh hhehehehe

aku jelasin deh kan ada temenku yang keturunan arab dia ama bapaknya ngga bole ngerokok tapi kalo nyedot sheesa boleh heran gak lo

waktu gua kerumahnya disuruh beli flavour 10ebu berempat gua sedot ampek habis dah tuh sheesa akirnya kepala puyeng en mabok jadinya

yah2
ga bikin mabok kok
hohohohoho
tobing is offline   Reply With Quote
Old 09-03-2006, 11:16 AM   #22
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by FREIA
waktu gua kerumahnya disuruh beli flavour 10ebu berempat gua sedot ampek habis dah tuh sheesa akirnya kepala puyeng en mabok jadinya

jangan banyak banyak, soalnya kalau banyak menyebabkan kepala senut senut ... akan tetapi sheesa bagus katanya buat aroma terapi .. rasa yang mana tuh ?
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 10-03-2006, 03:57 PM   #23
FREIA
1st Kyu
 
FREIA's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: dolly
Posts: 193
Rep Power: 12 FREIA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by desperadoes
jangan banyak banyak, soalnya kalau banyak menyebabkan kepala senut senut ... akan tetapi sheesa bagus katanya buat aroma terapi .. rasa yang mana tuh ?
he eh senut2 nyut2 en nyot2 hehehehehehe ngga ah gua kapok mending gua sedot rokok ggi kesayangan gua
FREIA is offline   Reply With Quote
Old 11-03-2006, 09:09 AM   #24
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by FREIA
he eh senut2 nyut2 en nyot2 hehehehehehe ngga ah gua kapok mending gua sedot rokok ggi kesayangan gua

GGI apaan yach ?


ngomong ngomong si Tobing ini udah contact belum sih .. kok kagak ada kabar yach ... ^^
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 12-03-2006, 11:34 AM   #25
tobing
Beginner
 
Join Date: Feb 2006
Location: jakarta
Posts: 15
Rep Power: 0 tobing is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
GGI apaan yach ?


ngomong ngomong si Tobing ini udah contact belum sih .. kok kagak ada kabar yach ... ^^
belom
lagi ga punya pulsa soalnya
tobing is offline   Reply With Quote
Old 12-03-2006, 12:41 PM   #26
FREIA
1st Kyu
 
FREIA's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: dolly
Posts: 193
Rep Power: 12 FREIA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by desperadoes
GGI apaan yach ?


ngomong ngomong si Tobing ini udah contact belum sih .. kok kagak ada kabar yach ... ^^
hehe itu gudang garam international ato gudang setan 669 besok tak kasi gambarnya
FREIA is offline   Reply With Quote
Old 13-03-2006, 08:38 AM   #27
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by tobing
belom
lagi ga punya pulsa soalnya
hohoho .. ternyata karena ini .. ya udah kalau ada pulsa langsung contact kita yach .. ketemuan di TA atau di Puri mall aja .. biar enak ngomongin bisnis ... hohoho
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 13-03-2006, 10:57 AM   #28
tobing
Beginner
 
Join Date: Feb 2006
Location: jakarta
Posts: 15
Rep Power: 0 tobing is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
hohoho .. ternyata karena ini .. ya udah kalau ada pulsa langsung contact kita yach .. ketemuan di TA atau di Puri mall aja .. biar enak ngomongin bisnis ... hohoho


hohohohh
pasti kok saya tlp
tobing is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 10:08 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken