Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 09-05-2011, 05:31 PM   #251
dyalf
2nd Dan
 
dyalf's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jayapura, Indonesia
Posts: 272
Rep Power: 8 dyalf is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by garlic View Post
hey-hey? post gw itu cuma becanda.
bob36 bukan gw dan noobshit bukan yossa
Quote:
Originally Posted by TerminatoR View Post
udeee, ngaku aja.... smua org uda tau kl bob36 itu elo n nubsit itu yosa kok...ude ga bs dtarik lg omongannya lic...wakakakkakakakkakakakak.....
Jd agak bingung
Tp persoalannya seperti yg Gan Terminator blg, semua org sdh beranggapan bgtu...
dyalf is offline   Reply With Quote
Old 10-05-2011, 05:59 PM   #252
p4wn4f
6th Kyu
 
Join Date: Sep 2010
Location: semarang
Posts: 97
Rep Power: 8 p4wn4f is on a distinguished road
Default

Noobshit = Knee Nyamar

bob36 = Rain Nyamar

p4wn4f is offline   Reply With Quote
Old 11-05-2011, 08:33 PM   #253
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by dyalf View Post
Chronologist threadnya memang bikin gw jd panas-dingin hehehe, kaga disangka Gan Yossa ama Gan Garlic biang keladinya. Salute! Salute! Salute!

Btw buat Gan Yossa, emangnya ada kompetisi buat Mokujin vs. mokujin???
Beh, Garlic bukan Bob36 lho, aku tau Bob36 dan dia bukan Garlic

Kalo noobshit, hmm, i have no idea
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 13-02-2012, 02:33 PM   #254
RezaFox
9th Kyu
 
RezaFox's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Indonesia
Posts: 21
Rep Power: 0 RezaFox is on a distinguished road
Default

noob? itu TS nya yak?
bener kata abang yg ada di pejwan..
noob sama newbie itu beda. lu mah kalo noob ya noob aja, gak usah bawa2 orang yee
RezaFox is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 03:27 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken