Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Game Discussion



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 04-04-2006, 09:50 AM   #231
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

lha kamu sendiri aja yos yg ngadain pasti dijamin seru, soalnya kan loe udah terkenal jago kof di seantero indonesia :lick:
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 05-04-2006, 03:07 PM   #232
FREIA
1st Kyu
 
FREIA's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: dolly
Posts: 193
Rep Power: 12 FREIA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by desperadoes
SUKSES ?
YUP ... SEKARANG KOMUNITI NYA UDAH BERKEMBANG .. SAYANGNYA CUMA JARANG AJA YANG MAIN INTERNET ... ^_^
GIMANA YA .. KALAU NO TELP SIH UDAH ADA SEMUANYA NIH .. TINGGAL TUNGGU TURNAMEN ...
TAPI SIAPA YANG MAU MENGADAKANNYA ?
KALAU ANAK PURI, SEMUA MAH PADA SEREM.. HEHEHEH MAKLUM KOF TERJAGO DI INDONESIA KAN ADA DI PURI PLAYERS NYA ^_^
jangan bilang kof terjago di indo kalo belum ngalahin bima player surabaya apalagi ama si homo penjaga arcadenya mau menang pasti ngga jadi karna dijilat ama dia eheheheheheh
FREIA is offline   Reply With Quote
Old 12-05-2006, 07:41 PM   #233
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by FREIA
jangan bilang kof terjago di indo kalo belum ngalahin bima player surabaya apalagi ama si homo penjaga arcadenya mau menang pasti ngga jadi karna dijilat ama dia eheheheheheh
waalalallalalalalal ... gila masa sih kalau main di jilat begitu ?
jangan jangan sewaktu pergantian ronde .. kuping gua bisa di lumat habis ama bibirnya dia ... ih geli :mad:
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 10-07-2006, 09:48 PM   #234
pom2pom
8th Kyu
 
Join Date: Jun 2006
Posts: 55
Rep Power: 12 pom2pom is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by FREIA
jangan bilang kof terjago di indo kalo belum ngalahin bima player surabaya apalagi ama si homo penjaga arcadenya mau menang pasti ngga jadi karna dijilat ama dia eheheheheheh

eh bima player tu d mana freia? (gw bukan nyari si homo penjaga arcade nya coy.......... nyari lawan tanding neh............. hehehehe)

d sana cuma maen d arcae aja?
pom2pom is offline   Reply With Quote
Old 16-07-2006, 02:42 AM   #235
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by pom2pom
eh bima player tu d mana freia? (gw bukan nyari si homo penjaga arcade nya coy.......... nyari lawan tanding neh............. hehehehe)

d sana cuma maen d arcae aja?
Pom2 bisanya main di Arcade atau di PS ?
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 17-07-2006, 04:49 PM   #236
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by FREIA
jangan bilang kof terjago di indo kalo belum ngalahin bima player surabaya apalagi ama si homo penjaga arcadenya mau menang pasti ngga jadi karna dijilat ama dia eheheheheheh
sapa penjaga arcadenya bima si sukir ta ??
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 17-07-2006, 07:49 PM   #237
pom2pom
8th Kyu
 
Join Date: Jun 2006
Posts: 55
Rep Power: 12 pom2pom is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
Pom2 bisanya main di Arcade atau di PS ?
aq biasanya maen d komputer pake keyboard..... tp akir2 ni maen KOF Xi d PS..... jadi dah lumayan oce pake joystick nya PS hehehehe
pom2pom is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
tanda2 anda ketagihan TEKKEN Fakin Freak NEWS & Chit Chat Cafe 100 05-02-2011 11:24 PM
General History of Tekken Ling Ling Fat NEWS & Chit Chat Cafe 42 31-03-2008 09:32 AM
Tekken Godly Posts in other Indonesian Forums Ling Ling Fat NEWS & Chit Chat Cafe 30 07-03-2008 10:00 AM
E-sports lifestyle Sorrow NEWS & Chit Chat Cafe 71 20-05-2006 09:15 AM
Gamestation-Cempaka Mas Winning Eleven & Tekken National Champions Cup 2005 sirmaul Tournament Info 100 19-12-2005 08:51 PM


All times are GMT +7. The time now is 05:21 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken