Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 05-08-2005, 04:57 PM   #61
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

iya nih gua itu paling benci juga ama Hwoarang .. ih rese banget tuh karakter .. huh ... gua benci .. tapi tetep aja .. lawan marduk mah cuma kalah tipis ... hahahhaha

marduk gua kan terjago se Indonesia .. wakakakkakakak

LOL ^_^
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 05-08-2005, 09:36 PM   #62
L4W_M45T4Z
Brawler
 
Join Date: Jun 2005
Location: Surabaya
Posts: 800
Rep Power: 13 L4W_M45T4Z is on a distinguished road
Default

tapi hwoarang kalo terus2an dilawan, lama kelamaan ketahuan tuh jurusnya....

btw, si ken hari ini lagi di sby nih, tapi sayang nya ga bisa maen bareng......
mungkin laen kali baru bisa.............................
L4W_M45T4Z is offline   Reply With Quote
Old 06-08-2005, 09:38 AM   #63
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by L4W_M45T4Z
tapi hwoarang kalo terus2an dilawan, lama kelamaan ketahuan tuh jurusnya....

btw, si ken hari ini lagi di sby nih, tapi sayang nya ga bisa maen bareng......
mungkin laen kali baru bisa.............................
iya kemaren si kentang telp gua dari game q waktu itu gua masih ada di luar kota jadi sori kalo ga bisa nemenin. Kalo ada anak2 forum yg mau ke sby kabarin kita2 yah di forum ini jadi kita biar bisa siap2 menyambut kedatangnnya hehehe
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 06-08-2005, 12:22 PM   #64
Kentang
MD
 
Kentang's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Metro Permata
Posts: 876
Rep Power: 13 Kentang is on a distinguished road
Default

Ano, maap2 karena ga kasi tau sebelumnya.

Gini2, gw dah semingguan di jawa timur, hari pertama ke sby langsung pergi lagi ke situbondo jadi ga sempet, trz jumat rencananya mau ke sby tapi mampir ke malang dulu...nah itu dia, gw kira di malang bakalan lama gt..so gw pikir ga bakal sempet deh maen2 ama anak sby...

ternyata gw di malangnya bentar, dan jam 3 gw udah sampe tol sby. lol. gw langsung cari kontaknya bucelaw deh, tapi dia ga bisa krn hrz ke grj. well, gw coba aja ke gamequarters siapa tau ada yg maen tekken di sana..tapi sampe sana malah ketemu ama anak2 HALO dan GrandC...

malemnya HH ama buce telp gw tapi gw lagi di tunjungan plaza sama keluarga, ya ga bisa maen deh.
maybe next time, guyz.

btw gw baru tau kalo nama asliny cool johny itu ricky....
Kentang is offline   Reply With Quote
Old 10-08-2005, 08:52 AM   #65
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Oh CooL Jhony itu Ricky Toh ... ^__^

salam kenal
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Report : Surabaya Tekken & WE Competition 2 cool_johnny Tournament Info 49 08-03-2007 12:10 PM
Mgk Report! XtiaN Tournament Info 49 17-05-2006 08:56 AM
Report: Tekken & WE competition @ Sby 25 Feb 2006 cool_johnny Tournament Info 126 06-04-2006 10:14 AM
Report: Get Challange 2006 LuCieD Tournament Info 38 29-01-2006 10:50 AM
Survei Lomba cool_johnny Game Discussion 53 14-01-2006 09:46 PM


All times are GMT +7. The time now is 10:14 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken