Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
Old 08-08-2005, 10:24 PM   #141
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by B|itz
Mak.. hahaha.. gw ga gto demen char yg gede2 gto yos.. wakakaka /heh

meningan elo ajarin Agus tuh maen Marduk, drpd dia pakenya Christie yg gto2 aja / XiaoYue yg setengah2 gto hahaha...

nanti kl dia dah jago kan bisa ikutan Tourney2 yg sapa tau nambah pemasukan buat dia /gg

hohoho .. apa lagi ada tourney lagi di STC .. wuih ... binggung deh banyak banget turnamen yach ... ^__^
DesPerAdoeS is offline  
Old 08-08-2005, 11:27 PM   #142
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
hohoho .. apa lagi ada tourney lagi di STC .. wuih ... binggung deh banyak banget turnamen yach ... ^__^
Wew.. Tourney trus kl Tekken, ngomonk2 kapan Tourney KOF ya?? /hmm

hehehehe....
B|itz is offline  
Old 09-08-2005, 12:02 AM   #143
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

eh iya nih, kalo kaya di VGi dulu itu kan ada soul calibur, street fighter 3 kali ini ada gak ?

ato hanya tekken doank nih ?
ign1z is offline  
Old 09-08-2005, 12:15 AM   #144
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ign1z
eh iya nih, kalo kaya di VGi dulu itu kan ada soul calibur, street fighter 3 kali ini ada gak ?

ato hanya tekken doank nih ?
Iya nih, KOF donkkkkkkkkk . . . . /gg
B|itz is offline  
Old 11-08-2005, 08:14 PM   #145
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by B|itz
Iya nih, KOF donkkkkkkkkk . . . . /gg

ampun donk kakak terjago di Taman Ratu .. heiehiehiehiee

sebetulnya gua jamin anak anak Ta juga ada yang main KOF kok .. cuma mereka kagak begitu sering main sesering Tekken aja ... ^__^
DesPerAdoeS is offline  
Old 11-08-2005, 11:00 PM   #146
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
ampun donk kakak terjago di Taman Ratu .. heiehiehiehiee

sebetulnya gua jamin anak anak Ta juga ada yang main KOF kok .. cuma mereka kagak begitu sering main sesering Tekken aja ... ^__^
Wakakak.. kk juga terjago di Ciledug bersama kknya kk /gg

Nah, mk dr itu kita lbh Galakan juga Komunitas KOF donk jgn mao kalah ama Komunitas Tekken /no1
B|itz is offline  
Old 13-08-2005, 11:45 AM   #147
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by B|itz
Wakakak.. kk juga terjago di Ciledug bersama kknya kk /gg

Nah, mk dr itu kita lbh Galakan juga Komunitas KOF donk jgn mao kalah ama Komunitas Tekken /no1

udah deh jangan banyak omong .. bilangnya kalo gua udah nginep dirumah lu , lu itu bakalan gantian nginep dirumah gua ... ah Bull Shit lah .. ayo donk kapan kerumah guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
DesPerAdoeS is offline  
Old 13-08-2005, 11:59 AM   #148
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
udah deh jangan banyak omong .. bilangnya kalo gua udah nginep dirumah lu , lu itu bakalan gantian nginep dirumah gua ... ah Bull Shit lah .. ayo donk kapan kerumah guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Beuh... serem rumahlo msh angker gto huakakakakak... ga lah canda kale..

Ya gw seh ayo2 aja, tapi kapan elo bisa nerima gw ke rumahlo itu hehehe... aplg elo ga ada pembokat tar gw ngerepotin ga??

Hehehehe /gg
B|itz is offline  
Closed Thread
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
jual char idRO (Loki) cool_johnny Jual Beli 1 19-05-2016 11:12 AM
Takut orang lain, 'pelajarin' char yg loe pake?? Lizanias NEWS & Chit Chat Cafe 55 27-10-2006 11:18 PM
Jual Char Seal Online R~TecH Jual Beli 1 13-03-2006 05:21 PM


All times are GMT +7. The time now is 02:04 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken