Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
Old 13-08-2005, 11:44 AM   #31
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by B|itz
bah... gw ga bayar orang kale.. emang dia mao maen kok lawan gw, lagian juga kecuali gw masukin 4 Coin truz sengaja gw kalah2in nah itu br..

Nah ini kan emang gw menang lawan dia bearti tetep dianggap FAIR donk

Ayo2 aja gw mah... elonya aja kadang2 suka sibuk ama urusan kampus elo apalah tetek bengek.. males gw jadinya kadang2

iya lah bagusin record lu itu karena Agoes terkenal sejak 1979 ... heiheiheiheie

eh Bro .. kapan yach kita main bareng .. bagaimana kalau hari selasa ini kita ke TA ? yukkkk .. mau ngak ?
DesPerAdoeS is offline  
Old 13-08-2005, 12:01 PM   #32
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
iya lah bagusin record lu itu karena Agoes terkenal sejak 1979 ... heiheiheiheie

eh Bro .. kapan yach kita main bareng .. bagaimana kalau hari selasa ini kita ke TA ? yukkkk .. mau ngak ?
Bener nih Selasa ini?? knp ga Senen aja? gw Senen ama Kamis libur Semester ini

Tapi Sabtu masuk jm stengah 1 - jam 2 /sob

Ayo2 aja gw mah /gg
B|itz is offline  
Old 13-08-2005, 03:38 PM   #33
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by B|itz
Bener nih Selasa ini?? knp ga Senen aja? gw Senen ama Kamis libur Semester ini

Tapi Sabtu masuk jm stengah 1 - jam 2 /sob

Ayo2 aja gw mah /gg

Kutu kupret ... pas lu libur nah gua itu masuk kuliah .. ya udah deh kalo kagak bisa juga kagak papa selasa ini .. masalahnya gua itu tiap rabu libur kuliah .. jadinya enak banget .. dan jumat itu cuma masuk ampe jam 9 pagi .. bete banget .. seandainya saja di Lippo karawaci udah ada kartu .. pasti gua bakalan ngetem disana cari new bieeeeeeeee
DesPerAdoeS is offline  
Closed Thread
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Best Tekken Arcade Gin NEWS & Chit Chat Cafe 24 28-11-2009 07:51 PM


All times are GMT +7. The time now is 09:32 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken