Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Game Discussion



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 22-04-2009, 03:19 PM   #41
kiske gals
4th Dan
 
kiske gals's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: jakarta
Posts: 351
Rep Power: 10 kiske gals is on a distinguished road
Default

@i-one: hayo2..kapan nich kalo mau sparring kasih tau gw yah.....gw mungkin ampir tiap hari di TA tapi agak malem...sekitar jem 7an....maen Guilty Gear juga ngga?
kiske gals is offline   Reply With Quote
Old 23-04-2009, 11:41 AM   #42
<i-oNe>
Tekken NZ
 
<i-oNe>'s Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Heaven or Hell
Posts: 1,954
Rep Power: 14 <i-oNe> is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by kiske gals View Post
@i-one: hayo2..kapan nich kalo mau sparring kasih tau gw yah.....gw mungkin ampir tiap hari di TA tapi agak malem...sekitar jem 7an....maen Guilty Gear juga ngga?
main kok..duh klo TA gua malah blm pernah main,biasa main di puri..biz klo TA mau main Tekken stik nya ga enak ^^
<i-oNe> is offline   Reply With Quote
Old 23-04-2009, 12:24 PM   #43
stever
Retired
 
Join Date: Mar 2008
Location: JAKARTA
Posts: 1,148
Rep Power: 11 stever is on a distinguished road
Default

tuh dipuri ada yg arcade kabinet gambarnya jelek skali yah. . . maksa gitu LCD garis2 dipake buat game 2D
stever is offline   Reply With Quote
Old 23-04-2009, 02:46 PM   #44
kiske gals
4th Dan
 
kiske gals's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: jakarta
Posts: 351
Rep Power: 10 kiske gals is on a distinguished road
Default

@i-one: kita maen Blazblue lah ato Guilty Gear...maen Tekken mah udah nyerah gw....sering dibuli2 saiah..huahahhahah......kaga menang2 pake Lili...

@stever: blom cek ke puri lagi nih....pake cabinet Tekken 5DR kah?....
kiske gals is offline   Reply With Quote
Old 23-04-2009, 02:57 PM   #45
<i-oNe>
Tekken NZ
 
<i-oNe>'s Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Heaven or Hell
Posts: 1,954
Rep Power: 14 <i-oNe> is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by kiske gals View Post
@i-one: kita maen Blazblue lah ato Guilty Gear...maen Tekken mah udah nyerah gw....sering dibuli2 saiah..huahahhahah......kaga menang2 pake Lili...

@stever: blom cek ke puri lagi nih....pake cabinet Tekken 5DR kah?....
blazblue trs bosen kali..sekali2 kan klo tekken rame bisa pindah jg
<i-oNe> is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 10:08 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken