Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
Old 13-08-2005, 11:44 AM   #21
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by B|itz
Zzzzzzzzz.... itu bukan jago kale.. itu mah dah pernah ngelakuin mknya dah bisa jelasin ke orang /heh

Beuh.. G*Y Alerttttt !!!!!

/gg

andai gua bisa masukin pic .. gua bakalan masukin JEBE ama Agoes lagi SP SP an ... ^__^
DesPerAdoeS is offline  
Old 13-08-2005, 12:00 PM   #22
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
andai gua bisa masukin pic .. gua bakalan masukin JEBE ama Agoes lagi SP SP an ... ^__^
Zzzzzz... wakakak.. tar gw masukin elo ama kokolo lg 69 aja lu haahhahahahaah /gg

Nah lo
B|itz is offline  
Old 14-08-2005, 05:32 PM   #23
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

andai gua ada pic jebe lagi pacaran ama cw nya terus cium ciuman .. aduh kapan kapan gua masukin sini deh .. pasti bakalan seru ... ^__^
DesPerAdoeS is offline  
Old 15-08-2005, 11:24 PM   #24
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
andai gua ada pic jebe lagi pacaran ama cw nya terus cium ciuman .. aduh kapan kapan gua masukin sini deh .. pasti bakalan seru ... ^__^
Oooo.. jadi gini nih?? mao gw Posting juga kejadian di Bath Room PIM?? wakakakakakakakkakakkaka gw jadi geli sendiri inget2 lg /gg /heh
B|itz is offline  
Old 15-08-2005, 11:48 PM   #25
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by B|itz
Oooo.. jadi gini nih?? mao gw Posting juga kejadian di Bath Room PIM?? wakakakakakakakkakakkaka gw jadi geli sendiri inget2 lg /gg /heh

waduhsialan lu .. hapus kagak tuh Video .. parah deh lu .. HOMO .. TITI* KUDA BUSUK loeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


awas lu .. kaki gua udha biru dibikin ama lu karena jatuh .. awas ampe kejadian lageeeeeeeeee
DesPerAdoeS is offline  
Old 15-08-2005, 11:52 PM   #26
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
waduhsialan lu .. hapus kagak tuh Video .. parah deh lu .. HOMO .. TITI* KUDA BUSUK loeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


awas lu .. kaki gua udha biru dibikin ama lu karena jatuh .. awas ampe kejadian lageeeeeeeeee
Wakakakakakakakakak.. nah lo, gw dah pegang Kartu AS elo nih /gg

Awas lo macem2 ma gw /gg :lick:

Huakakakakakakakakakakkakaakka
B|itz is offline  
Old 16-08-2005, 12:10 AM   #27
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by B|itz
Wakakakakakakakakak.. nah lo, gw dah pegang Kartu AS elo nih /gg

Awas lo macem2 ma gw /gg :lick:

Huakakakakakakakakakakkakaakka
tuh kan parahdeh ... demen banget sih ama orang bugil ... lu emangnya kagak punya belalai yach ?
semuanya kayanya punya deh ... heiheihei jangan begitu yach .. cup cup cup .. gua kasih tau yang lain nih kalo dulu lu suka .... Ehem Ehem ....
DesPerAdoeS is offline  
Old 16-08-2005, 01:03 AM   #28
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
tuh kan parahdeh ... demen banget sih ama orang bugil ... lu emangnya kagak punya belalai yach ?
semuanya kayanya punya deh ... heiheihei jangan begitu yach .. cup cup cup .. gua kasih tau yang lain nih kalo dulu lu suka .... Ehem Ehem ....
Hahaha.. bukannya seneng bro.. biznya elo suka aneh2 ya gw dah pegang Kartu AS elo aja pokoke /gg

Gw suka ma sapa ? /hmm ga ngerti nih gw /wah
B|itz is offline  
Closed Thread
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
PENTING!! Forum GUIDE !!! XtiaN Facebook Fan Page dan Group Indotekken 0 15-06-2005 01:59 AM


All times are GMT +7. The time now is 02:40 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken