Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Game Discussion



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 29-07-2005, 07:06 PM   #41
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Michael R-[LX]
Woww, gua denger icon2nya berubah dan ada yang baru ya ? Post screenshot donk kalo bisa . Emang beneran bisa browsing ya. Kalo nggak punya keyboard, gimana browsingnya ? Masak kaya password input MG AC!D ??

Eh iya, avatarlu bikin ngiler hehehe
Iya, icon-iconnya bisa diganti-ganti. But I still don't get the idea how. Masih mempelajari. Kalo gak punya keyboard, ya lu pake dah tuh tombol PSP macem pencet SMS gitu.

Umm... Say bye-bye to laptop? :lick:

(+[___]+)
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 29-07-2005, 07:26 PM   #42
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

bye bye to laptop ? nggak mungkin lah ....
ign1z is offline   Reply With Quote
Old 18-08-2005, 12:06 AM   #43
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ign1z
bye bye to laptop ? nggak mungkin lah ....

Bye LapTop ?? kagak mungkin banget ... sama deh ....eh ...ngomogn ngomong berapa duit sekarang yach ?
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 19-08-2005, 01:31 AM   #44
Michael R-[LX]
Mentor
 
Join Date: Jun 2005
Location: Off the record
Posts: 598
Rep Power: 13 Michael R-[LX] is on a distinguished road
Default

Quote:
Umm... Say bye-bye to laptop?
Mana mungkin . Layarnya kecil banget. Gua aja coba browsing di PDA nggak nyaman karena layarnya kecil. Habis biasanya pake resolusi 1024 sih :lick:
Michael R-[LX] is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 01:31 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken