Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Game Discussion



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 11-09-2009, 08:56 PM   #21
KouyaCrow
--*[Night].Crow*--
 
KouyaCrow's Avatar
 
Join Date: Dec 2008
Location: ♫♪ Imagination ♪♫
Posts: 1,817
Rep Power: 11 KouyaCrow is on a distinguished road
Default

@mask10:
hohoho~ gw lom tau dah...lg nyari lagu yg enak aj~ mainnya mirip2 o2jam tp bedanya ini pake drum...mudah-mudahan sih kl reflek pentolan o2jam gw masi ada, gw bisa cepet ngerti...

@heraklinos:
ga semped lg belajarnya wkwkwkw

dulu ID4
card gw:

CROW
- Subaru Imprezza 2007 Ed. (GDBF) [Full Tune]
- Toyota Sprinter Trueno (AE-86) [Full Tune]
- Honda S2000 (AP2) [7-7-5-1-2]

D <- kartu temen
- Mazda RX-7 (FD3S) [7-7-3-5-2]

yg ID5 sih gw baru ada Subaru Imprezza (GDBF) aj...saia kan fans Subaru
KouyaCrow is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2009, 06:17 AM   #22
Heraklinos
4th Dan
 
Heraklinos's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Alam Sutera, Serpong
Posts: 356
Rep Power: 9 Heraklinos is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by JabbaWockeeZ View Post
@mask10:
hohoho~ gw lom tau dah...lg nyari lagu yg enak aj~ mainnya mirip2 o2jam tp bedanya ini pake drum...mudah-mudahan sih kl reflek pentolan o2jam gw masi ada, gw bisa cepet ngerti...

@heraklinos:
ga semped lg belajarnya wkwkwkw

dulu ID4
card gw:

CROW
- Subaru Imprezza 2007 Ed. (GDBF) [Full Tune]
- Toyota Sprinter Trueno (AE-86) [Full Tune]
- Honda S2000 (AP2) [7-7-5-1-2]

D <- kartu temen
- Mazda RX-7 (FD3S) [7-7-3-5-2]

yg ID5 sih gw baru ada Subaru Imprezza (GDBF) aj...saia kan fans Subaru
yo i..
syang bgt klo pnsi, ID 4 aja udh bgus bgitu
mzti nyobain ID 5 jga donk..
gw sih rncana jga pngen bkin subaru gdbf
model nya keren
oia, itw d ID 5 rx-7 nya ada dua kn????
Heraklinos is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2009, 10:13 AM   #23
KouyaCrow
--*[Night].Crow*--
 
KouyaCrow's Avatar
 
Join Date: Dec 2008
Location: ♫♪ Imagination ♪♫
Posts: 1,817
Rep Power: 11 KouyaCrow is on a distinguished road
Default

@heraklinos:

hahaha liat ntar aj deh kl sempet belajarinnya ID5...

mungkin ntar gw tertarik belajarin beberapa course lama yg gw bisa doank, macem Akina + Tsukuba...sisanya rada2 males hahahaha
KouyaCrow is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2009, 10:35 AM   #24
Heraklinos
4th Dan
 
Heraklinos's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Alam Sutera, Serpong
Posts: 356
Rep Power: 9 Heraklinos is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by JabbaWockeeZ View Post
@heraklinos:

hahaha liat ntar aj deh kl sempet belajarinnya ID5...

mungkin ntar gw tertarik belajarin beberapa course lama yg gw bisa doank, macem Akina + Tsukuba...sisanya rada2 males hahahaha
Umh..
gw jga prtama2 maen nya d akina, akagi, tsukuba
tpi track brunya kya nya seru jha tuh
hapogahara, sm 1 lg gw lupa namanya
wkwkwkwkwkwkwk
Heraklinos is offline   Reply With Quote
Old 15-09-2009, 09:04 PM   #25
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by JabbaWockeeZ View Post
sayang DrumMania / DDR / music-based game lainnya ga ditaro di arcade XXI...kl iya, mungkin gw bakal belajarin sebagai sampingan...kyknya lebih keren ngeliatin orang maen Drum /dance daripada nyetir... I'm sure girls would say the same...
Dulu pernah ditaro mesin DDR di XXI TA, koq. Kalo gak salah antara DDR MAX 2 atau DDR Extreme, deh. Tapi mungkin karena dianggep kurang laku, jadinya diangkut lagi. Yang maenin paling cuma gue, LuCieD. Gue malah ngarepnya di XXI bisa masuk U-BEAT. *ngarep*
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 16-09-2009, 01:36 PM   #26
sankun
3rd Dan
 
sankun's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: cipete
Posts: 328
Rep Power: 9 sankun is on a distinguished road
Default

bukannya ID4 & 5 kartunya mahal yah?
sankun is offline   Reply With Quote
Old 16-09-2009, 03:14 PM   #27
Princess of Tsurugi
RetiredFromNoLife
 
Princess of Tsurugi's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Gading
Posts: 1,544
Rep Power: 11 Princess of Tsurugi is on a distinguished road
Default

ID5 kartunya lebi murah dikit dari tekken kalo ga salah tapi ga usa direnew lagi
saia maen MT loh disini tapi yah karena kurang dana ajdi ga jago2 deh
coba kalo gue sekali beli koin 200ribu gitu pasti gue jago maen MT keq sesepuh MT gading
kalo ID sih jujur aja ga bisa soalnya pas gue bikin kartu ID4 tuh gue lagi seriusin maen tekken jadi males maen ID lagi
Princess of Tsurugi is offline   Reply With Quote
Old 16-09-2009, 05:56 PM   #28
mask10
Throw Mixup=GODLIKE!
 
mask10's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: Bintaro
Posts: 1,824
Rep Power: 10 mask10 is on a distinguished road
Default

Sekarang Main MT Main Batok...Buset Tuh Stir...Tapi Gw Salut Ama BTR...Kalau Ngebatok 1 Irama...wkwkwkw..Bisa Gitu Gw Pernah Lagi Ntn Tiba2 Semua Pemain Ngebatok..Bunyinyeeee Keras Bener...kwwkkw
mask10 is offline   Reply With Quote
Old 17-09-2009, 09:23 PM   #29
Heraklinos
4th Dan
 
Heraklinos's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Alam Sutera, Serpong
Posts: 356
Rep Power: 9 Heraklinos is on a distinguished road
Default

@sankun
klo mw bkin krtu 3 koin + 27 koin
wkwkwkw
lumyan mhal sih..

@Mak10
klo dsana bilang nya ngebatok yh..????
klo d sms bilang nya maen banting..
wkwkwkwkwwk
bhasa mt brbda2 d tiap tmpat

Last edited by Heraklinos : 17-09-2009 at 09:26 PM.
Heraklinos is offline   Reply With Quote
Old 17-09-2009, 09:24 PM   #30
Heraklinos
4th Dan
 
Heraklinos's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Alam Sutera, Serpong
Posts: 356
Rep Power: 9 Heraklinos is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Princess of Tsurugi View Post
ID5 kartunya lebi murah dikit dari tekken kalo ga salah tapi ga usa direnew lagi
saia maen MT loh disini tapi yah karena kurang dana ajdi ga jago2 deh
coba kalo gue sekali beli koin 200ribu gitu pasti gue jago maen MT keq sesepuh MT gading
kalo ID sih jujur aja ga bisa soalnya pas gue bikin kartu ID4 tuh gue lagi seriusin maen tekken jadi males maen ID lagi
maen mt sih..
emank btuh dana cukup besar
wkwkwkwk
gw akuin maen tekken jauh lbih irit dri pda MT
wkwkwkwkwk
blajar pelan2 aja, ntar juga jago..
Heraklinos is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 09:33 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken