Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 29-09-2009, 06:12 PM   #11
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Wew.. klo T2 mah main di kaset T5 aja.. kan ada tuh..

Klo gw sih HP mending dipake buat 'nyolong' Wi Fi deh /gg
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 29-09-2009, 07:48 PM   #12
xrushz
4th Dan
 
xrushz's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Muara Karang
Posts: 403
Rep Power: 9 xrushz is on a distinguished road
Default

iya..
T1,T2 dan T3..
bisa d maenin di T5 ps2..di bagian "Arcade History"
xrushz is offline   Reply With Quote
Old 29-09-2009, 08:33 PM   #13
Wrath of Rebellions
Brawler
 
Wrath of Rebellions's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: BSD
Posts: 975
Rep Power: 9 Wrath of Rebellions is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by 7443879 View Post
Wew.. klo T2 mah main di kaset T5 aja.. kan ada tuh..

Klo gw sih HP mending dipake buat 'nyolong' Wi Fi deh /gg
betul! tapi klo hape mendingan buat dengerin lagu....
toh tekken 1,2,3 gw ada dan playstation1 nya ajah masi ada tuh di rumah /heh
Wrath of Rebellions is offline   Reply With Quote
Old 01-10-2009, 05:36 PM   #14
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Wrath of Rebellions View Post
betul! tapi klo hape mendingan buat dengerin lagu....
toh tekken 1,2,3 gw ada dan playstation1 nya ajah masi ada tuh di rumah /heh
Lo mah kolektor tekken /swt.. masa dnger lagu doank.. enakan nyolong Wi Fi Van..
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 02-10-2009, 05:54 PM   #15
Wrath of Rebellions
Brawler
 
Wrath of Rebellions's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: BSD
Posts: 975
Rep Power: 9 Wrath of Rebellions is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by 7443879 View Post
Lo mah kolektor tekken /swt.. masa dnger lagu doank.. enakan nyolong Wi Fi Van..
iya donk jadi kolektor..hehehehe emang demen banget sih gw ma tekken...
yaa hp gw gabisa wifi cuy..jadi buat dengerin lagu aja dah
Wrath of Rebellions is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 12:35 PM   #16
Princess of Tsurugi
RetiredFromNoLife
 
Princess of Tsurugi's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Gading
Posts: 1,544
Rep Power: 11 Princess of Tsurugi is on a distinguished road
Default

uhm saia sih sependapat dengan bro victor yah soalnya hape mao sebagus apapun n dikasi game apapun jadinya pasti berantakan gitu deh
Princess of Tsurugi is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
tanda2 anda ketagihan TEKKEN Fakin Freak NEWS & Chit Chat Cafe 100 05-02-2011 11:24 PM
General History of Tekken Ling Ling Fat NEWS & Chit Chat Cafe 42 31-03-2008 09:32 AM
Tekken Godly Posts in other Indonesian Forums Ling Ling Fat NEWS & Chit Chat Cafe 30 07-03-2008 10:00 AM
E-sports lifestyle Sorrow NEWS & Chit Chat Cafe 71 20-05-2006 09:15 AM
Gamestation-Cempaka Mas Winning Eleven & Tekken National Champions Cup 2005 sirmaul Tournament Info 100 19-12-2005 08:51 PM


All times are GMT +7. The time now is 03:52 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken