Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 03-10-2009, 01:17 PM   #11
Jin Cool
Vanquisher
 
Jin Cool's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Pademangan
Posts: 1,800
Rep Power: 12 Jin Cool is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Silvertear View Post
Contoh dikata-katainnya kaya apa?
ini yang pernah gue denger ya
kalo gak salah sih,"bastard",f**k","sh*t",dll
yah,setipe gitu deh...

kalo gue sih kebiasaan ngomongnya "lo pake char apa?"
tapi kadang juga pake,"lo biasanya pake siapa?"
Jin Cool is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 08:21 PM   #12
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,652
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Question

gw tauny org2 sini biasanya ngomong char.....chaar

kayak org ngomong charts...atau dansa cha cha cha.

Makany Silvertear bilang ada org yg ngomong chaa ra....gw bingung...


Gw sendiri sih biasany ngomong ny chaar aj..
kalo gw ngomong char...kyk care(perduli)......

entar gw kedengaran kyk Cinta Laura deh...

Last edited by Lizanias : 03-10-2009 at 08:24 PM.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 09:27 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken